Pamer Test Pack, Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 21:04 WIB
Gaya hijab Aurel Hermansyah.
Selamat yang akhirnya siap jadi orangtua! (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah @attahalilintar)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Aurel Hermansyah. Sang artis mengumumkan tengah hamil anak pertama dari sang suami, Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah membagikan foto test pack bergaris dua. Ia bersama Atta Halilintar memamerkan hal tersebut ke banyak orang.

Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah juga mengungkap sedang di-endorsement oleh produk test pack.

"Alhamdulillah.. terima kasih ya Allah," tulis Aurel.

Atta Halilintar membagikan foto yang sama. Ia bersyukur Aurel Hermansyah kini positif hamil.

"Alhamdulillah Ya Allah, istriku POSITIF HAMIL! My dream come true! GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah Anak Pertama ku," ujar Atta.

Para artis ramai memberikan selamat kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ashanty pun tak luput mendoakan Aurel.

"Selamat kaka," komen Ashanty.

"Alhamdulillah, congrast kak," sahut Ghea Youbi.

"Alhamdulillah.. selamat adeee sayang," timpal Rini Yulianti.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui baru sebulan menikah. Mereka menggelar pernikahan pada 3 April 2021 di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Soal momongan, Aurel Hermansyah sempat ingin sekali punya anak kembar. Sementara Atta Halilintar masih berharap punya banyak anak dan bahkan sempat berseloroh ingin memiliki 15 buah hati.

Sebelum kabar baik ini, pasangan tersebut juga mendapatkan protes lantaran judul video Atta Halilintar yang dianggap terlalu vulgar.

Salah satu contohnya adalah judul video yang dianggap vulgar adalah Posisi ATTA AUREL Biar HAMIL. Postin-gan itu langsung mendapatkan protes dari banyak orang.

Banyak dari mereka yang meminta kepada Atta Halilintar untuk mengganti judul tersebut. Protes keras itu pun banyak dilontarkan oleh banyak orang di kolom komentar YouTube dan Instagram.

Seakan mengetahui banyak mendapatkan protes, Atta Halilintar langsung mengganti judul video yang sudah dipublikasikan. Atta Halilintar menggantinya dengan Menuju ATTA AUREL punya BABY.

(mau/aay)