Aurel Hermansyah Hamil, Atta Makin Tak Sabar Bertemu Orang Tua di Malaysia

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 12:21 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Atta Halilintar tak sabar boyong Aurel Hermansyah ke Malaysia bertemu orang tuanya Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar berkeinginan mempertemukan Aurel Hermansyah dengan keluarganya di Malaysia. Maklum, Aurel Hermansyah belum sempat menemui mertuanya sejak pacaran hingga dinikahi Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengaku keluarganya di Malaysia sudah tidak sabar bertemu dengan Aurel Hermansyah. Namun sayang, niatan tersebut harus berkali-kali ditunda lantaran peraturan pemerintah terkait pandemi COVID-19.

"Ya kalau nggak ada perubahan ya (Lebaran) di Jakarta insyaallah. Karena ada planning ke luar negeri (Malaysia), karena aku sudah kangen banget sama keluarga dan mereka udah pengin banget ketemu dia (Aurel)," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Daat Mogot, Jakarta Barat, Jumat (7/5/2021).

"Mereka tuh video call bilang, 'Cepat bawa Aurel ke sini, cepat bawa ke sini,' gitu," sambungnya.

Kedua orang tua Atta Halilintar sangat ingin bertemu denga Aurel Hermansyah. Terlebih Aurel Hermansyah kini sedang hamil.

"Iya Abi sama Umi bilang ke aku suruh cepetan ke sana (Malaysia), mereka bilang, 'Ayo ketemu di mana deh, di luar negeri asal bisa ketemu,'" sahut Aurel Hermansyah saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Atta Halilintar berharap dirinya bisa memboyong Aurel Hermansyah ke keluarganya setelah Lebaran 2021. Pasalnya, Atta Halilintar memang sudah lama tak bertatap muka secara langsung dengan orang tua dan adik-adiknya.

"Paling nggak habis Lebaran aku harus ke sana (Malaysia). Aku sudah nunggu sudah lama, sudah kangen banget," kata Atta Halilintar.

"Dari sebelum nikah, terus nikah, sekarang masuk Ramadhan aku nggak ketemu. Aku sampai bilang ke Aurel, 'Sayang, Ramadhan ke sana deh.' Eh tapi nggak bisa juga. Pokoknya kita mau usahain ke sana," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, orang tua dan adik-adik Atta Halilintar terkena lockdown di Malaysia yang membuat mereka tak bisa ke mana-mana. Momen penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, mulai dari lamaran, pengajian, hingga pernikahan pun tidak dihadiri oleh orang tua dan sembilan adik-adik lainnya.



Simak Video "Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Senang Bukan Main"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)