Cie... Millen Cyrus Gandeng Teman tapi Mesra

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 11:55 WIB
Jakarta -

Saat menghadiri penandatanganan akta jual beli saham Holywings yang dilakukan oleh Hotman Paris dan Nikita Mirzani, Millen Cyrus terlihat menggandeng seorang pria. Siapa tuh?

Millen Cyrus alias Millendaru mulai berani mengenalkan teman prianya yang lagi nempel banget. Malu-malu tapi mau, Millen Cyrus memperkenalkan siapa pria yang sedang dia gandeng itu.

"Ini investornya Holywings. Insyaallah seperti Aurel," ujar Millen Cyrus dengan wajah tersipu malu, saat ditemui di The Breeze BSD City, Tangerang Selatan, Banten (7/5/2021).

Laki-laki itu dipanggil Koko Jackson. Paras wajahnya terlihat pria tersebut keturunan Chinese.

Millen Cyrus mengaku masih berteman dengan Koko Jackson. Namun, tidak menutup kemungkinan keduanya akan menjalani hubungan yang lebih serius.

"Insyaallah, berteman dulu," imbuh Millen Cyrus.

Rupanya Koko Jackson memang tipikal pria idaman Millen Cyrus. Millen Cyrus berseloroh pertemuannya dengan Koko Jackson memang sudah takdir.

"Iya Chinese. Tuhan yang memperkenalkan," papar keponakan Ashanty itu.

Walau belum menjalani hubungan pacaran, Millen Cyrus mengaku Koko Jackson adalah teman tapi mesra (TTM) untuknya. Millen Cyrus pun tersipu malu saat mengungkapkan hal itu.

"Ah...," jawab Millen malu-malu.

"Kan berteman itu bisa sahabatan, bisa apa saja. (Digandeng karena) kan teman tapi mesra," ucap Millen Cyrus lagi.

Millen Cyrus pun sudah memperkenalkan Koko Jackson ke Ashanty. Lantas, bagaimana tanggapan istri Anang Hermansyah itu?

"Oke. Ih ntar gosip deh. Aduh...," ungkap Millen Cyrus tertawa.

Di mata Koko Jackson, Millen Cyrus adalah orang baik yang memiliki ketulusan di hatinya. Hal itulah yang membuatnya tertarik dengan Millen Cyrus.

"Hatinya baik banget, hatinya benar-benar tulus. Dan aku lihat dia baik banget orangnya, keren," aku Koko Jackson.

Meskipun Millen Cyrus memiliki masa lalu yang kelam, Koko Jackson tidak mempermasalahkannya. Seperti diketahui, Millen Cyrus pernah ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba.

"Masa lalu, biarlah masa lalu," jawab Koko Jackson.

(hnh/pus)