Ditangkap 2 Kali karena Narkoba, Millen Cyrus Pilih-pilih Pergaulan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 11:45 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus petik hikmah usai ditangkap 2 kali / Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Millen Cyrus mengambil hikmah dari peristiwa penangkapan yang ia alami untuk kedua kalinya. Ia mengaku belajar banyak dari kejadian tersebut.

Salah satu yang Millen Cyrus petik hikmahnya, yakni soal pergaulan di mana ia berada di dalamnya.

"Hikmahnya dari kejadian itu banyak sih. Belajar untuk dalam berteman gimana, dalam pergaulan juga buat diri aku sendiri," tuturnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Millen Cyrus ditangkap dalam razia prokes yang dilakukan kepolisian Polda Metro Jaya bersama sejumlah instansi lain pada 28 Februari 2021. Ia diamankan setelah dinyatakan positif benzo dari pemeriksaan urine saat razia kafe tempat Millen tengah berada saat itu.

Keponakan Ashanty ini mengatakan, dirinya tak ingin lagi hal sama menimpa padanya. Millen yang ditangkap saat tengah nongkrong di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan itu kini juga enggan banyak keluar rumah.

"Aku sekarang lebih mikir gini, lebih baik aku di rumah nggak keluar. Dibanding aku keluar terus tiba-tiba ada kejadian lagi kayak kemarin, aku nggak mau lagi," tuturnya lagi.

Dari kejadian tersebut, Millen sempat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya selama sehari semalam. Polisi akhirnya melepas Millen pada awal pekan lalu usai mengetahui benzo di dalam tubuhnya merupakan bagian dari zat obat tidur yang diberikan kepada Millen sesuai resep dokter.

"Kan aku juga masih dalam rawat jalan yang memang harus aku minum itu ada obat tidur ada obat anti depresi. Karena kan sebelumnya aku di dalam pun kita akan tes psikologi ya untuk kejiwaan. Jadi emang di dalam itu dikasihnya obat-obat yang memang diresepkan oleh dokter," tukas Millen.



Simak Video "Detik-Detik Millen Cyrus Diamankan Karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)