Millen Cyrus Klarifikasi soal Ditangkap Lagi karena Narkoba

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 19:04 WIB
Polda Metro Jaya merilis soal Millen Cyrus positif benzo.
Foto: Polda Metro Jaya merilis soal Millen Cyrus positif benzo. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Millen Cyrus akhirnya memberikan klarifikasi soal penangkapan dirinya untuk kedua kali beberapa waktu lalu. Millen Cyrus merasa harus meluruskan ini semua agar semua orang tidak salah paham dengannya.

Saat memberikan penjelasan, Millen Cyrus menegaskan tidak memakai narkoba. Di kafe tersebut, Millen Cyrus juga hanya nongkrong dengan teman-temannya.

"Nah kemarin itu kebetulan aku datang ke sana habis syuting jadi makanya banyak yang nggak tahu. Aku pengin klarifikasi bahwa memang ada razia kesehatan besar saat aku di sana. Dan mereka ngecek semua di dalamnya, memakai masker atau nggak memenuhi protokol kesehatan atau nggak," buka Millen Cyrus saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3/2021).

"Kebetulan aku memang lagi makan di sana dan di sana memang ada live musicnya," sambungnya lagi.

Millen Cyrus mengatakan memang dirinya menjadi pusat perhatian saat razia protokol kesehatan yang digelar. Millen memastikan tidak ada sesuatu yang dikonsumsi olehnya.

"Akhirnya aku kebetulan lagi ada di dalam sana dan terus akhirnya ada razia besar, ya sudah jadilah aku pusat perhatian. Sebenarnya orang-orang di dalam itu banyak, tapi mereka nyorotnya ke aku," ungkap Millen lagi.

"Padahal aku nggak ngapa-ngapain kan gitu, namanya salah paham. Banyak yang bilang Millen make lagi, aduh makanya ini pengin klarifikasi untuk semuanya," tegasnya lagi.

Karena banyak yang salah paham dengan penangkapannya itu, Millen Cyrus pun menerima konsekuensinya. Millen mengaku banyak belajar dari kejadian itu.

"Hikmahnya banyak belajar dalam berteman, dalam pergaulan dan buat diri aku sendiri," beber Millen.

Di akhir wawancaranya, Millen meminta jangan lagi netizen menudingnya pakai narkoba. Millen Cyrus mengaku sedih banyak yang menuding dirinya memakai narkoba lagi.

"Jangan pernah ngatain aku lagi, aku sedih banget. Aku sempat di rumah nggak ngapa-ngapain, benar-benar di kamar depresi lagi, kan baru saja kemarin kena musibah masa nambah masalah lagi," terangnya.



Simak Video "Kata Polisi Soal Millen Cyrus Bebas Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)