Millen Cyrus Jalani Rawat Jalan, Tegaskan Hubungan dengan Ashanty

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 18:02 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus yang tak lagi pelit bicara. Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Setelah bebas dari kasus benzo beberapa waktu lalu, Millen Cyrus masih pelit bicara kala ditanya mengenai kondisinya saat ini. Tapi hari ini, Millen Cyrus tidak lagi pelit bicara saat ditanya usai bebas dari kasus tersebut.

Dikatakan Millen Cyrus, hingga saat ini dirinya masih menjalani perawatan di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

"Aku masih menjalani rawat jalan di Wali Kota BNN Jakarta Selatan," ungkap Millen Cyrus saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3/2021).

Lantas, kapan perawatan rehab itu akan selesai dijalani oleh Millen Cyrus? Millen sendiri mengaku tidak tahu mengenai waktu pastinya.

"Sampai kapannya mereka yang nentuin, kalau aku kan cuma pasien rawat jalan. Jadi aku masih bisa pulang ke rumah, tapi tetap minggu per minggu untuk datang ke sana untuk wajib lapor," katanya lagi.

Millen Cyrus juga ditanya apakah sudah bertemu dengan Ashanty usai kasus benzo yang sempat menimpanya beberapa waktu lalu. Dikatakannya, Millen hingga saat ini belum bertemu dengan Ashanty.

Ashanty hingga saat ini masih sibuk dan masih dalam proses pemulihan usai kena Corona beberapa waktu lalu.

"Kalau untuk ketemu bunda belum sih, karena maksudnya bunda mau ketemu orang juga masih takut ya. Tapi bunda selalu chat kok di grup, berkabar soal wedding (Aurel dan Atta)," jelas Millen Cyrus lagi.

"Masih komunikasi, masih tanya-tanya bunda apa kabar gitu-gitu masih baik hubungannya. Kalau untuk ketemuan ada, nanti acara pengajian Aurel bakalan ketemu sama bunda," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Millen Cyrus memang ditangkap polisi lagi. Millen Cyrus terjaring razia protokol kesehatan di salah satu cafe di kawasan Jakarta Selatan. Dan kala itu, hasil tes urine Millen Cyrus adalah positif benzo.



Simak Video "Sering Di-bully Netizen, Millen Cyrus Buktikan Diri Lewat Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)