Millen Cyrus Buka Suara Usai Positif Benzodiazepine

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 15:27 WIB
Millen Cyrus bebas
Millen Cyrus bebas. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Millen Cyrus akhirnya buka suara usai diamankan polisi terkait dugaan narkoba. Ia menyebut, hal itu terjadi karena kandungan obat yang dikonsumsinya.

Millen Cyrus mengonsumsi obat Clozapine berdasarkan resep dokter. Hal itu diberikan sebagai obat penenangnya.

"Obatnya untuk mencegah kecemasan dan depresi. Kemarin dikasih obat itu dari BNNK Jakarta Selatan, untuk mencegah kecemasan dan depresi aku," ujar Millen Cyrus saat dirilis oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

Keponakan Ashanty itu mengaku, psikologisnya masih belum stabil usai dirinya ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena sabu. Hal itulah yang membuatnya harus mengonsumsi Clozapine sesuai dengan anjuran dokter.

"Ya dengan musibah yang kemarin, banyak tekanan, pikiran, dan mikirin keluarga juga. Terima kasih," kata Millen Cyrus.

Terakhir, Millen Cyrus memiliki pesan untuk masyarakat. Ia mengimbau agar menjauhkan narkoba hingga tempat hiburan malam di masa Pandemi COVID-19 ini.

"Pesan dari saya adalah jauhkan tempat hiburan malam, ikuti protokol kesehatan, jauhi narkoba, dan jaga kesehatan semuanya," pungkas Millen Cyrus.

Sebelumnya, Millen Cyrus diamankan oleh polisi pada hari Sabtu (27/2/2021) malam. Ia diamankan dari tempat hiburan malam bersama tiga orang lainnya.

Millen Cyrus dibawa ke Polda Metro Jaya usai urinennya positif Benzodiazepine. Setelah diperiksa, ternyata obat yang dikonsumsi Millen Cyrus berdasarkan resep dari dokter.

Sebab, Millen Cyrus masih menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang sempat menimpanya. Ia menjalani rawat jalan di Badan Narkotika Nasional Kotamadya (BNNK) Jakarta Selatan.

Millen Cyrus pun tak ditahan oleh polisi. Namun ia diserahkan kembali ke BNNK Jakarta Selatan untuk kembali melanjutkan rehabilitasinya.



Simak Video "Kata Polisi Soal Millen Cyrus Bebas Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)