Round Up

Proses Cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla Makin Panas

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 03:00 WIB
Thalita Latief  saat ditemui di PA Jakarta Pusat.
Babak baru di gugatan cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Hingga saat ini, proses cerai antara Dennis Lyla dengan Thalita Latief masih terus bergulir. Thalita Latief membongkar kelakuan jahil sang suami, Dennis Lyla yang kerap dianggap tebar pesona.

Salah satu yang menjadi korban adalah adik dari Celine Evangelista. Thalita Latief mengatakan sebenarnya tidak ingin membeberkan masalah ini.

"Aku sebenarnya nggak pengin ini ke-up. Tapi, kalau soal itu tanya ke Celine sajalah. Kalau dia ngasih tahu kayak gitu, intinya aku sudah tahu bahkan namanya sebelum dia kasih tahu aku sudah tahu," ungkap Thalita Latief.

"Itu salah satu buktinya bahwa yang aku bicara bukan sesuatu yang nggak ada, tapi ya memang ada," ungkapnya lagi.

Celine Evangelista pun membenarkan kabar tersebut. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Celine membenarkan jika Dennis kerap mengirimkan pesan kepada adiknya.

"Yang terakhir ini (perempuannya) sama. Sebelumnya mah centilnya banyak. Kalau bisa dibuka hp-nya dia. Nih, adiknya dia (Celine) salah satunya," celetuk Thalita Latief.

"Di DM-DM juga," ungkap Celine Evangelista dalam kesempatan itu.

Seakan menjawab tudingan yang ada, Dennis Lyla pun menuliskan sesuatu dalam unggahan di Instagram Stories miliknya.

"I'm still silent!" tulis Dennis Lyla dilihat, Kamis (6/5/2021).

Selama ini, Thalita Latief menganggap Dennis Lyla selalu mengelak dengan semua tuduhannya. Thalita Latief menegaskan mempunyai bukti dan saksi atas semua tuduhannya.

Thalita Latief pun seperti memberikan balasan untuk unggahan Dennis Lyla. Thalita Latief meminta Dennis Lyla untuk berani mengakui kesalahannya dan tidak terus-terusan mengelak.

"Berani berbuat kesalahan Ya harus berani bertanggung jawab #candasilent," unggah Thalita Latief.

Dennis Lyla membantah punya selingkuhan. Saat mengisi Kopi Viral, Thalita Latief dengan lantang mengakui punya bukti.

"Gini, memang bahasanya dugaannya ada. Tapi, seperti apa dan bagaimana aku tidak bisa bahas di sini karena aku masih proses sidang," aku Thalita Latief.

"Yang terakhir ini (perempuannya) sama. Sebelumnya mah centilnya banyak. Kalau bisa dibuka hp-nya dia wah. Ini adiknya dia (Celine) salah satunya (yang di DM-in Dennis Lyla)," bebernya.

Thalita Latief juga meminta Dennis Lyla bersikap layaknya laki-laki. Thalita mau Dennis Lyla minta maaf dan mengakui semua kesalahannya.

"Kalau saya berbicara berdasarkan fakta saya berbicara. Satu, saya korban yang merasakan, kedua saya berbicara fakta, ketiga karena ini pas sidang saya berhadapan dengan hukum Indonesia berarti saya berbicara atas bukti dan juga saksi," tegas Thalita Latief.

"Saya sih tidak ada kekhawatiran, karena saya tidak melakukan kesalahan terhadap dia. Dia yang banyak melakukan kesalahan kepada saya," tukasnya.



Simak Video "Suami Bantah KDRT dan Selingkuh, Thalita Latief: Buktikan di Sidang!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)