Reaksi Dennis Lyla Kelakuannya Dibongkar Thalita Latief

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 15:47 WIB
Thalita Latief & Dennis Lyla menjalani mediasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
Dennis Lyla bereaksi ketika perilakunya dibongkar Thalita Latief Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Thalita Latief membongkar kelakuan Dennis Lyla yang suka centil dengan perempuan. Satu persatu sikap Dennis diungkap oleh Thalita Latief.

Yang terbaru terungkap Dennis Lyla hobi kirim DM ke perempuan. Salah satu sasaran DM centil Dennis Lyla adalah adik Celine Evangelista.

Dennis Lyla mengunggah satu kata singkat dalam Instagram Storiesnya.

"I'm still silent!" tulis Dennis Lyla dilihat, Kamis (6/5/2021).

Selama ini, Thalita Latief menganggap Dennis Lyla selalu mengelak dengan semua tuduhannya. Thalita Latief menegaskan mempunyai bukti dan saksi atas semua tuduhannya.

Thalita Latief pun seperti memberikan balasan untuk unggahan Dennis Lyla. Thalita Latief meminta Dennis Lyla untuk berani mengakui kesalahannya dan tidak terus-terusan mengelak.

"Berani berbuat kesalahan Ya harus berani bertanggung jawab #candasilent," unggah Thalita Latief.

Dennis Lyla membantah punya selingkuhan. Saat mengisi Kopi Viral, Thalita Latief dengan lantang mengakui punya bukti.

"Gini, memang bahasanya dugaannya ada. Tapi, seperti apa dan bagaimana aku tidak bisa bahas di sini karena aku masih proses sidang," aku Thalita Latief.

"Yang terakhir ini (perempuannya) sama. Sebelumnya mah centilnya banyak. Kalau bisa dibuka hp-nya dia wah. Ini adiknya dia (Celine) salah satunya (yang di DM-in Dennis Lyla)," bebernya.

"Kalau saya berbicara berdasarkan fakta saya berbicara. Satu, saya korban yang merasakan, kedua saya berbicara fakta, ketiga karena ini pas sidang saya berhadapan dengan hukum Indonesia berarti saya berbicara atas bukti dan juga saksi," tegas Thalita Latief.

Thalita Latief juga meminta Dennis Lyla bersikap layaknya laki-laki. Thalita mau Dennis Lyla minta maaf dan mengakui semua kesalahannya.

"Saya sih tidak ada kekhawatiran, karena saya tidak melakukan kesalahan terhadap dia. Dia yang banyak melakukan kesalahan kepada saya," tukas Thalita Latief.



Simak Video "Suami Bantah KDRT dan Selingkuh, Thalita Latief: Buktikan di Sidang!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)