Atta Halilintar Diprotes Lagi Gegara Judul Video Dianggap Vulgar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 21:04 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali diprotes. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan makin aktif dalam membuat konten di Channel YouTube miliknya. Beberapa konten pun dianggap terlalu untuk orang dewasa.

Tak hanya itu, belum lama ini pasangan tersebut juga mendapatkan protes lantaran judul video Atta Halilintar yang dianggap terlalu vulgar.

Salah satu contohnya adalah judul video yang dianggap vulgar adalah Posisi ATTA AUREL Biar HAMIL, postingan itu langsung mendapatkan protes dari banyak orang.

Banyak dari mereka yang meminta kepada Atta Halilintar untuk mengganti judul tersebut. Protes keras itu pun banyak dilontarkan oleh banyak orang di kolom komentar YouTube dan Instagram.

"Tolong dong ganti judulnya capek banget liatnya," ungkap salah satu netizen.

"Iya judulnya terlalu gimana gitu bang ganti ajah bang," papar akun lainnya.

"Yaudah ganti ajah daripada daripada," lanjut akun jehr****.

Seakan mengetahui banyak mendapatkan protes, Atta Halilintar langsung mengganti judul video yang sudah dikeluarkannya itu. Atta Halilintar menggantinya dengan Menuju ATTA AUREL punya BABY.

Kini video tersebut sudah mendapatkan banyak penonton. Banyak yang memberikan apresiasinya karena Atta Halilintar sudah mengganti judul video tersebut.

"Terima kasih bang Atta karena sudah mendengar," jelas akun es*****.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah berjalan satu bulan. Mereka pun mengaku sangat bahagia karena pernikahan mereka mendapatkan banyak kejutan di bulan pertama.

"Happy monthsarry 1 Bulan Pernikahan Sayang to much amazing feeling," tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

"I love you sayang 1 bulan yg luar biasaaaaa membuat istri sangat bahagia.. makasih sayang," balas Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, pasangan ini mengatakan jika sangat senang karena bisa akhirnya menikah. Banyak sekali perbedaan yang dirasakan dulu dan saat ini.

"Seru banget alhamdulillah dan bahagia bangetlah. Bedalah (sekarang), kalau dulu apa-apa sendiri memutuskan dan melakukannya. Kalau sekarang kan apa-apa ikut sama suami," kata Aurel Hermansyah.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Aurel dan Atta Halilintar Usai Sebulan Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)