Wajah di Billboard, Andre Taulany Cuma Bermaksud Promosi Baju Koko

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 11:45 WIB
Andre Taulany
Wajah di Billboard, Andre Taulany Cuma Bermaksud Promosi Baju Koko. (Foto: Instagram/andreastaulany)
Jakarta -

Artis Andre Taulany sempat bikin heboh karena terlihat wajahnya di billboard. Dengan pakaian rapi, Andre seolah sedang berkampanye menjadi wakil rakyat.

Dalam visual itu, Andre Taulany memakai baju koko berwarna putih terlihat mengacungkan telunjuk tangan kanannya. Tak ketinggalan ada tagline 'Siap Menjadi Wakil Rakyat. Ketua Umum Kabain, H. Andre Taulany' dan juga logo Kabah kecil ada di billboard tersebut.

Namun disinggung soal billboard itu, Andre Taulany tak memungkiri. Rupanya Andre mengaku tengah promosi sebuah brand baju muslim.

"Iya itu kan saya mencalonkan sebagai wakil rakyat, 2024 kan masih 3 tahun lagi ya saya woro-woro dari sekaranglah," kata Andre Taulany di Studio 41, kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Selain itu, Andre Taulany pun menjelaskan bahwa benar dirinya menjadi ketua umum dan wakil rakyat. Tapi hal itu hanya sebatas brand fashion miliknya.

"Jadi sebenarnya itu brand fashion, kenapa saya sebut wakil rakyat, karena konsepnya sedekah. Jadi setiap pembelian barang di fashion saya itu ada 2,5 persen yang kita sisihkan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," bebernya.

Memang sebagai strategi marketing Andre Taulany mengaku mengusung konsep fashion untuk umat. Hal itu supaya menarik perhatian publik.

"Betul (strategi marketing), tema mengusungnya adalah fashion for umat, jadi bajunya bukan bisa dipakai untuk salat lima waktu saja," katanya.

"Tapi bisa dipakai untuk jalan-jalan, semua juga bisa. Sudah launching sementara di online shop," lanjutnya.

Sementara itu, Andre Taulany mengaku sempat meminta doa Raffi Ahmad dan rekan lainnya yang sudah lebih dulu berbisnis. Dengan harapan usaha bajunya lancar.

"Ya kita merintis pelan-pelanlah doain saja," pungkasnya.

Andre Taulany diketahui sempat gagal di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2010. Usai itu, Andre belum terlihat terjun ke politik.

Lihat juga video 'Mau Silaturahmi ke Rumah Andre Taulany? Wajib Swab Antigen!':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)