Andre Taulany Bersyukur Pas Buka Trans7 Jadi Tayangan Ramadhan Favorit

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 14:26 WIB
Pas Buka Trans7
Penampilan Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, Andre Taulany dan bintang tamu Soimah di Pas Buka / Foto: (dok. Trans7)
Jakarta -

Pas Buka Trans7 menjadi acara favorit buka puasa. Andre Taulany menyebut hal itu karena para pengisi acara yang piawai melakoni peran.

Hal itu menjadi resep menjadi tontonan favorit penonton untuk acara berbuka puasa dengan konsep variety show.

"Hanya saja mungkin acara-acara buka, sahur yang mungkin sekarang berkompetisinya lebih sedikit. Karena ada beberapa stasiun televisi yang tidak menayangkan acara buka puasa dan sahur. Khususnya konsep variety," kata Andre Taulany di konferensi pers Pas Buka Trans 7, Studio 41, Mampang Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Pas Buka alhamdulillah menjadi tontonan favorit di bulan ramadhan. Sampai hari ini Pas Buka tayangan non drama, tapi all station nomor 4. Kita balapan sama Facebooker. Wajar, data kita unggul," lanjut Andre Taulany.

Selain itu sebagai host Pas Buka, Andre Taulany mengaku senang dapat bekerja sama dengan Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, Denny Cagur. Bekerja sama dengan para artis dan komedian papan atas dirasa pas membangun kecocokan, apalagi sebelummua dipertemukan di Progam Lapor Pak Trans7.

"Saya selama hampir 12 tahun dengan Sule. Bukan tidak pernah bekerja sama dengan Wendy, pernah tapi tidak reguler hanya sekali. Setelah 12 tahun itu saya mendapat partner. Awalnya dari Lapor Pak. Saya akui chemistry kami terbangun dari Lapor Pak," beber Andre Taulany.

Sementara itu Wendy Cagur mengaku bersyukur bisa bergabung di Pas Buka. Dia mengaku lebih gampang melancarkan amunisi komedi yang dia miliki namun tetap pas.

"Alhamdulillahnya acara yang gue jalanin selama di bulan puasa ini terutama di Trans7 ya, sudah jelas pemainnya siapa, konsepnya juga jelas pas. Menurut gue tidak banyak amunisi," kata Wendy Cagur dalam kesempatan yang sama

"Hanya cukup 6 peluru utama ditambah peluru bintang tamu 1 sampai 2 orang. Durasinya juga sangat sangat ideal tidak berlebihan tidak kekurangan. Pas lah menurut gue dinamakan Pas Buka," lanjutnya.

Sementara itu Chef Norman Ismail mengaku senang dapat bergabung di Pas Buka, memang tak hanya dituntut untuk memasak tapi juga untuk berinteraksi dengan baik dengan Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting.

"Biasanya kalau saya pas puasa isi acara-acara biasa saja. Nggak ada sketsanya. Di Pas Buka ini luar biasa buat saya. Pertama kali ikut acara yang seperti ini. Banyak banget hal yang dipelajari pas buka ini mulai dari gimana cara berinteraksi dengan pemain," kata Chef Norman.

"Tapi bukan hanya masak di sini. Tapi juga dituntut interaksi secara baik terus belajar, belajar kontrol antara masak dan tanggepin. Karena itu nggak mudah juga," pungkasnya.



Simak Video "Pas Buka Jadi Acara Favorit Penonton Selama Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)