Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting Siap Ramaikan Ramadan di Pas Buka Trans 7

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 19:30 WIB
Pas Buka Trans 7
Foto: (dok. Trans 7)
Jakarta -

Trans 7 menghadirkan progam baru spesial ramadan. Dengan tajuk Pas Buka, Trans7 akan menghadirkan komedi situasi berkonsep rumah konten kreator.

"Trans 7 berkomitmen memberikan progam ramadan yang menghibur dan berkualitas selama Ramadan. Alhamdulillah tahun ini pertama Pas Buka di Trans 7 mudah mudahan sukses dan berlanjut di tahun akan datang," ujar Dewi Handayani selaku Kepala Departemen Progaming Trans 7 dalam konferensi pers daring, Jumat 9 April 2021.

Untuk memeriahkan progam andalan Trans 7 ini, menghadirkan komedian papan atas Indonesia. Mulai dari Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Wendy dan Denny Cagur, Dessy Genoveva hingga Chef Norman Ismail yang akan membuat menu berbuka puasa.

"Pas Buka adalah progam variety show, ada Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, Deni Cagur yang akan menemani buka puasa dengan keceriaan. Tak hanya itu ada chef Norman yang ada untuk ibu ibu mempersiapkan menu buka puasa," kata Dewi lagi.

Sementara itu progam ramadan ini diharapkan mampu menghibur para pemirsa di rumah dengan menghadirka komedian papan atas. Terutama di tengah pandemi Covid-19 tersebut.

"Kondisi lagi susah kita mau menghibur penonton yang lgi ibadah. Agar puasanya tenang melihat Pas buka ini. Kenapa para komedian kelas atas bahkan Chef Norman jago tebakan receh kita sebutnya lucu lucu. Diharapkan ini jadi progam yang menghibur," kata Kepala Departemen Produksi Trans 7, Ikhsan dalam kesempatan yang sama.

Untuk konsep sendiri para komedian dituntut menjadi seorang konten kreator. Sehingga semua cast mampu berinteraksi dengan pemirsa di rumah maupun sosial media.

"Deny, Wendy pegang hp itu jadi konten sendiri. Kita memanfaatkan semua platform sebagai konten. Dari tv gajet bisa menikmati konten yang beda beda," lanjut Ikhsan.

Di sisi lain, menjadi konten kreator di Pas Buka Trans 7 Andre Taulany mengaku akan mereview produk-produk yang unik dari media sosial. Sebagai bocoran Andre Taulany juga akan memerankan sosok Dokter Coyke hingga Wan Abud di sela-sela segmen, dia juga akan memandu poadcast yang diisi oleh bintang tamu yang berbeda.

"Peran saya hanya sebagai talent menghibur meramaikan. Tapi ada peran khusus segmen meriview produk jadi Dokter Coyke yang meriview produk online," kata Andre Taulany.

"Pasti kita akan bintang tamu berbeda, kalo itu itu aja kurang seru. Biar tek tokan sama lawan main ada podcast kita bisa gali dari itu," pungkas Andre Taulany.



Simak Video "Pas Buka Jadi Acara Favorit Penonton Selama Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)