Round Up

Kaesang dan Nadya Arifta Makin Lengket Tak Terpisahkan

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 03:00 WIB
Kaesang dan Nadya Arifta kepergok bukber
Foto: Instagram Mimi Julid
Jakarta -

Pasangan yang sedang dimabuk asmara, Kaesang dengan Nadya Arifta kini sepertinya tidak bisa terpisahkan. Di akhir pekan ini, Nadya Arifta dan Kaesang kepergok buka puasa bareng.

Kemesraan yang beredar di media sosial itu akhirnya mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak dari mereka yang menyinggung soal postingan tersebut.

Setelah beberapa waktu sebelumnya mereka kepergok belanja bareng. Kali ini pasangan tersebut kepergok tengah buka bersama di salah satu restoran.

"Tumben ga gelendotan kaya kukang," beber akun indr****.

"Skrg klo liat kaesang udah gk se menyenangkan dulu setelah sama N, apalagi liat N, kaya kesel bgt gtu," lanjut akun ere***.

"Si mbak ini kerjanya apa siiiiih? Ngintilin mas K terus kayak Wijin ngintilin Gisel awal2," papar akun jer***.

"Mbak yang sudah sudah nih yeee, yang sudah2 hasil nikung sih selalu ga panjang umur, ntah ditikung balik ama yg laen atao ditinggal ditengah jalan. Kencangkan doa ya mbak jangan capek2. Soalnya kalo pisah kita netijen capek nyorakin," beber akun cindy***.

"Biarin aja dia cari kebahagiannya," ungkap akun lainnya.

Sebelumnya, kebersamaan mereka yang tertangkap kamera juga mendapatkan sorotan. Banyak yang menyorot perlakuan Nadya Arifta yang dianggap gelendotan pada Kaesang.

"Keren calon mantu pak dhe tasnya balenciaga limited edition seleranya emang ga kaleng kaleng," komen akun coffe****.

"Emang serasi koq mereka.. yee kaan.. semoga Pisang beneran sampe ke pelaminan sama si putri keluarga kerajaan bima liberia menurut paman yg diakui sekaligus juga tidak diakui," kata akun emdpr****.

"Mas K cool ya....mbak N nya yang mrepet2," beber akun yoann****.

"Pipip pipiipp calon mantu...duduknya nempeeelll nempeellllll," papar akun lainnya.

Ada juga yang membahas soal lebih baik jangan foto bertiga. Mengingat Kaesang pernah juga foto bertiga dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

"Eh tar di tikung sama yg motoin," jelas akun sisi***.

"Awas jgn foto bertiga," lanjut akun mau****.



Simak Video "Felicia Tissue Angkat Bicara Soal Kandasnya Asmara dengan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)