Jawaban Gibran di Masalah Nadya Arifta-Kaesang dan Felicia Tissue

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 16:41 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengajukan tambahan vaksin COVID-19
Foto: Ari Purnomo/detikHealth
Jakarta -

Belum usai juga masalah yang terjadi antara Felicia Tissue dengan Nadya Arifta serta Kaesang Pangarep. Ketiga nama tersebut kerap disandingkan dalam apa pun konteksnya oleh para netizen.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di mana salah satu foto Nadya sempat viral di dunia maya. Foto dirinya bersama Gibran tersebut ramai dikomentari netizen dan diunggah di akun-akun gosip.

Hal tersebut terjadi karena sebuah komentar dari netizen yang menandai akun milik Gibran dan mengaitkannya dengan Felicia Tissue.

"Calon ipar yang low class ya? Yang pernah menghujat pakde @gibran_rangkabumi. Selamat ya menikmati hubungan yang baik dengan cendana. Untung Feli udah bebas," tulis pemilik akun @raine_nabila.

Komentar itu pun ternyata dibalas oleh kakak dari Kaesang tersebut. Ia heran kenapa dirinya dikaitkan dan dibawa-bawa dalam masalah tersebut.

"@raine_nabila kenapa gw yang disalahin," balasnya.

Selain itu para netizen juga dibuat salah fokus dengan ekspresi datar Gibran di dalam foto itu. Jika Nadya Arifta memasang senyum manis, maka Gibran hanya datar saja tak ada ekspersi sambil menyilangkan tangannya.

"Mas gibran foto kayak kepaksa gitu," tulis salah seorang netizen di unggahan akun @igtainmenttt.

"Savage banget balasannya, Gibran juga eneg kali foto bareng dia," tulis lainnya.

"Mukanya Gibran tertekan banget," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya Felicia Tissue juga sempat kembali diusik oleh para netizen dengan mengedit fotonya dan menggantikan wajahnya dengan Nadya Arifta. Sang pemilik akun pun menuliskan caption nyinyir dan juga menandai akun milik ibunda Feli yakni Meilia Lau.

Hal tersebut membuat Meilia Lau ngamuk dan berharap tindakan itu diproses di jalur hukum serta sang pemilik akun bisa segera ditahan.

"Jahatnya! @bareskrim.polri.2021 mohon tindak lanjuti @kapolri.id," tulisnya.



Simak Video "Heboh Curhatan Ibu Felicia Tissue soal Kaesang Pangarep"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)