Eryck Amaral Tulis Ungkapan untuk Anak, Aura Kasih Beri Balasan Menohok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 06:30 WIB
Aura Kasih hadir dalam sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/04/2021).
Aura Kasih beri balasan menohok soal unggahan Ercyk Amaral. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Eryck Amaral menuliskan ungkapan haru untuk sang buah hati. Dirinya menuliskan soal mencintai anaknya. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

"Ayah mencintaimu dan tidak akan pernah melupakanmu. Setiap orang mempunyai perjalanan masing-masing (seperti) ayah dan ibumu tidak bisa bersama-sama (dalam hal ini) tidak ada yang salah sedikit pun, kami hanya memilih jalan yang berbeda; (Ayah) berharap satu hari nanti kamu bisa mengerti dan tetap mencintai ayah meski sedikit, jika ayah tidak bisa melihatmu dalam waktu yang lama; Ayah hanya ingin kamu tahu, Ayah di sini untukmu dan Ayah akan selalu mencintaimu," pesan Eryck Amaral yang ditujukan kepada Arabella.

Aura Kasih pun memberikan balasan mengenai hal tersebut. Ia mengatakan Ercyk Amaral baru muncul usai semuanya heboh.

"Kalau sudah heboh baru nongol," balasan Aura Kasih dalam Instagram Stories miliknya.

Aura Kasih komentar soal unggahan Eryck Amaral.Aura Kasih komentar soal unggahan Eryck Amaral. Foto: Instagram

Meski begitu, Aura Kasih sebagai pemegang hak asuh Arabella juga berjanji tidak akan melarang Eryck Amaral untuk bertemu dengan buah hati mereka.

"Ya bolehlah, bagaimanapun kan ada dia di dalam Bella. Jadi ya secara agama kan kita juga nggak boleh memutuskan silaturahmi. Kan yang mutusin silaturahmi, saya bukan mutusin silaturahmi, lebih ke yang nggak ngabarin, nggak nanyain anak kan dia, gitu," kata Aura Kasih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aura Kasih juga tidak menuntut nafkah pada Eryck Amaral. Menurut Aura Kasih, semua rezeki sudah ada yang mengatur.

"Kalau aku open saja sih. Hak asuh juga santai. (Tuntut nafkah) Nggak ada. Aku yang penting selesai saja dulu. Aku sih rezeki itu di tangan Allah, sudah ada bagiannya. Jangan khawatir, ya menurut aku untuk Bella sendiri ada rezekinya masing-masing nggak harus ribet dengan ini, itu," tukas Aura Kasih.



Simak Video "Dapat Hak Asuh Anak, Aura Kasih Tak Larang Eryck Bertemu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)