Round Up

Sekelumit Kisah Nissa Sabyan, Ayus Serta Panggilan Umi

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 03:00 WIB
Nissa Sabyan.
Kisah Nissa Sabyan dan blak-blakan Foto: Dok. InsertLive
Jakarta -

Nama Nissa Sabyan dan Ayus sempat menjadi sorotan masyarakat usai dikaitkan dan disebut-sebut memiliki skandal hingga membuat rumah tangga Ririe Fairus hancur berantakan.

Sosok Nissa pun santer disebut-sebut sebagai orang ketiga di antaga Ayus dan Ririe. Bahkan muncul sebuah kabar tentang panggilan Ayus pada Nissa yakni Umi.

Setelah lama mengunci rapat mulutnya, kini Nissa buka suara terkait hal tersebut. Ia mengakui jika dirinya memang dipanggil Umi, namun itu bukanlah panggilan sayang.

Sang vokalis menjelaskan jika Umi memang sudah melekat pada dirinya bahkan sebelum ia bergabung dengan grup tersebut dan bertemu Ayus.

"Nah Umi ya, Umi itu dari kecil banget dipanggil Umi. Bahkan dari kecil pun dipanggil Umi Khoirunisa, di raport SD pun Umi Khoirunisa," kata Nissa Sabyan di Insert Story Spesial Syair Ramadan Bersama Sabyan di Studio Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Lalu bagaimana dengan kabar terkait hubungannya dengan Ayus? Untuk hal ini Nissa masih bungkam. Ia memilih untuk menghindari awak media saat diajukan pertanyaan tersebut.

Nissa pun langsung berlindung di balik para satuan pengaman dan masuk ke dalam mobil. Insiden itu pun sempat membuat panas suasana usai salah seorang pengaman menyenggol ponsel awak media hingga terjatuh dan retak di bagian layar. Tanpa ucapan maaf, mereka langsung meninggalkan lokasi bersama mobil Nissa Sabyan.

Sebelumnya Nissa masih menanggapi pertanyaan awak media terkait lagu yang dibuatkan Aldi Taher untuknya. Ia pun mengaku sudah mendengarkan lagu tersebut dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan mantan suami Dewi Perssik itu.

"Sudah (dengar), terima kasih," jawabnya lagi dengan menangkupkan dua tangannya di dada.

Nissa Sabyan sangat menjaga jawaban dan mewanti-wanti pertanyaan wartawan. Nissa Sabyan benar-benar tak ingin menjawab soal isu perselingkuhannya dengan Ayus.



Simak Video "Klarifikasi Dokter yang Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)