Mohon Doanya... Kondisi Suami Joanna Alexandra Kritis

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 01 Mei 2021 19:04 WIB
artis
Joanna Alexandra mengabarkan jika sang suami kritis. Foto: Yuni Ayu Amida
Jakarta -

Joanna Alexandra mengabarkan kondisi sang suami, Radit, saat ini. Dalam postingannya, Joanna Alexandra mengatakan sang suami tengah kritis.

"Please stand with me in prayer.. Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent.. Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind," tulis Joanna Alexandra dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Joanna Alexandra juga meminta kepada banyak orang untuk tidak menawarkan produk atau terapi untuk COVID-19. Menurut Joanna Alexandra, saat ini kondisi sang suami sudah negatif dari COVID-19.

"Btw buat teman2 please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayerssss," jelas Joanna Alexandra.

Postingan itu langsung mendapatkan doa dari sahabat dan juga netizen. Mereka berdoa yang terbaik untuk Radit saat ini.

"Lekas Pulihhh Stay strong Jo!!" komen Andien.

[Gambas:Instagram]



"Get well soon yaa," jelas Maya Septa.

"Smangattttt yaaaaaqaww," lanjut Nadine Chandrawinata.

Sebelumnya, Joanna Alexandra membawa kabar bahagia. Radit dikabarkan sudah keluar dari ICU dan kini sudah berada di kamar perawatan. Hal tersebut disampaikan Joanna Alexandra lewat Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Joanna Alexandra juga meminta doa kepada semuanya agar hasil swab test yang akan dilakukan hari Selasa bisa berujung negatif. Joanna Alexandra mengatakan dirinya ingin sekali pulang ke rumah dengan orang-orang terkasihnya.

"Teman-teman doakan yaaa, hari Selasa ini jadwal swab untuk Ziona dan mamaku. Kalau hasilnya negatif, cuuuuuusss pulaaang langsung.... doakan juga hasil swab Radit negatif (bapakke sekarang di RSUP Persahabatan udah keluar dari ICU dan udah di kamar rawat biasa dengan oksigen biaasa... puji Tuhan.... God is gooood... cepat pulih 100% daddy sayaaaang... miss you so much!!) #PejuangNegatif #GodIsGood #HeIsFaithful #AlmostOver," tulis Joanna Alexandra dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Joanna Alexandra juga memperlihatkan kegiatannya selama di Wisma Atlet. Tak hanya itu, Joanna Alexandra juga memperlihatkan kondisi sang suami, Radit, sesaat sebelum dipindahkan ke RS persahabatan.



Simak Video "Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)