Reaksi Nissa Sabyan Diajak Poligami oleh Aldi Taher

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 01 Mei 2021 17:03 WIB
Nissa Sabyan.
Komentar Nissa Sabyan diajak poligami oleh Aldi Taher. Foto: Dok. InsertLive
Jakarta -

Di tengah kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sosok Aldi Taher ikut bikin heboh. Aldi Taher yang memang suka menuai sensasi itu sempat mengatakan ingin menjagak Nissa Sabyan poligami.

Usai mengisi acara !nsert Story, Nissa Sabyan yang dikawal bodyguard mengaku sudah mengetahui kehebohan tersebut. Tak banyak bicara, Nissa yang tanpa di dampingi Ayus atau personel Sabyan lainnya, berkali-kali mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih, terima kasih," kata Nissa Sabyan sambil tersenyum di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021) malam.

Ketika disinggung soal lagu yang dibuat oleh Aldi Taher, dengan nada bicaranya yang khas dan riang, Nissa Sabyan mengaku sudah mendengarnya.

"Sudah (dengar), terima kasih," jawabnya lagi dengan menangkupkan dua tangannya di dada.

Nissa Sabyan sangat menjaga jawaban dan mewanti-wanti pertanyaan wartawan. Nissa Sabyan benar-benar tak ingin menjawab soal isu perselingkuhannya dengan Ayus.

Kala itu, Aldi Taher mengajak nikah Nissa Sabyan ketimbang harus jadi selingkuhan Ayus. Namun, di satu sisi Aldi Taher mengaku prihatin mendengar kabar perselingkuhan tersebut dan berharap Sabyan tidak bubar.

"Insyaallah, jadi rezeki, jodoh, maut, itu semua Allah yang tentukan. Kita tidak pernah tahu, itu rahasia Allah. Soal Nissa Sabyan saya prihatin. Setop, setop, mencari kesalahan dia. Si Ayus sudah klarifikasi dia khilaf," kata Aldi Taher dalam sambungan telepon kala itu.

"Ya saya doakan mudah-mudahan si Ayus menikahi Nissa Sabyan, insyaallah. Ya kalaupun memang jodohnya saya, ya kenapa nggak? Saya nikahi atau siapapun," imbuhnya.

Membuat lagu Nissa Sabyan, Aldi Taher saat itu mengaku belum mendapatkan respons. Dan, sampai sekarang lagu tersebut sering dibawakan dalam candaan tentang Nissa Sabyan.

Tonton Jualan Kontroversi Aldi Taher, Bikin Pusing!

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)