Abash Mantan Lucinta Luna Kenalkan Pacar Baru, Klarifikasi Soal Pelakor

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 13:38 WIB
Jakarta -

Mantan kekasih Lucinta Luna, Abash, kembali menggandeng perempuan baru. Disebut perempuan berparas cantik itu adalah kekasihnya.

Abash memperkenalkan pacar barunya itu. Nama perempuan 23 tahun itu adalah Jessica Aprilia atau yang biasa dipanggil Jeje.

Abash memperkenalkan kekasihnya itu ke publik tepat di hari ulang tahun Jeje yang dirayakan di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, kemarin.

Diketahui, hubungan Abash sebelumnya dengan Lucinta Luna menimbulkan kontroversi. Lalu, apakah kali ini Abash lagi-lagi melewati lika-liku mengenai hubungannya dengan Jeje?

"Fine-fine saja, nggak ada lika-liku gimana-gimana," ujar Abash.

"Kalian nggak pernah dengar gosip gimana-gimana juga, kan? Baik-baik saja nggak ada masalah sama orang. Ya lempeng saja sih," lanjut Abash.

Masih berkaitan dengan status hubungan Abash dan Jeje, keduanya hingga saat ini masih disebut berkhianat kepada Lucinta Luna. Jeje bahkan disebut sebagai pelakor dengan merebut Abash dari Lucinta Luna.

Namun isu tersebut ditepis oleh Abash yang mengaku mengenal Jeje sesudah putus dari Lucinta Luna. Abash mengaku kenal dengan Jeje dari temannya.

"Jadi perkenalan sama Jeje itu Agustus 2020 ya. Kita kenalan, dikenalin sama teman ya. Kita temenan biasa saja, tapi kita semakin lama semakin dekat. Kalau dibilang pelakor nggak ya," tutur Abash.

Ditegaskan lagi oleh Jeje, perkenalannya itu setelah Abash mengakhiri hubungan dengan Lucinta Luna.

Jeje bahkan sempat menjelaskan sosok Abash yang membuat hatinya kian terpikat. Abash disebut memiliki karisma yang menarik hati Jeje.

Jeje menjelaskan memang terbawa perasaan dengan Abash sebelum akhirnya mereka resmi berpacaran. Jeje menegaskan dirinya memang yang lebih dulu menyukai Abash.

"Dia kan sama yang lama (Lucinta Luna) Agustus itu sudah putus," tutur Jeje.

"Dia kan teman aku juga di circle aku juga, ya aku yang suka sama dia pertama. Dia tuh karismatik banget kan, dan di situ posisinya aku lagi nggak ada pacar, lagi jomblo. Akhirnya dekat, dekat, dekat jadi baper deh," lanjut Jeje.

Mengenai keseriusan hubungan mereka, Jeje mengaku memang sering membahas perihal masa depan masing-masing. Namun bukan berarti mereka hendak menikah dalam waktu cepat ini.

Jeje merasa hubungan berpacarannya dengan Abash baru sebentar. Ia dan Abash belum membicarakan hal penting berupa rencana pernikahan mereka kelak.

"(Pembicaraan menikah) Ya ada dong, kan kalau pacaran selalu di-planning-in," jawab Jeje.

"Tapi untuk jadi kenyataan belum sampai ke sana. Usia hubungan kita masih seumur jagung, baru delapan bulan," tutupnya.

(pig/mau)