Punya Pacar Baru Pria Tulen, Lucinta Luna Putus Baik-baik dengan Abash

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 20:02 WIB
Lucinta Luna kembali
Punya Pacar Baru Pria Tulen, Lucinta Luna Putus Baik-baik dengan Abash (Foto: Febri/detikHOT)
Jakarta -

Lucinta Luna mengaku sudah memiliki kekasih lagi. Dia pun sebelumnya dikabarkan berpacaran dengan Abash.

Kisah asmara itu diakui Lucinta Luna selesai pada Agustus 2020. Ia mengungkapkan keputusan berpisah sudah disepakati oleh dirinya dan Abash.

"Ya nggak gimana-gimana emang aku udah putus sama beliau dari bulan Agustus sebenarnya. Baik-baik sih ama dia," kata Lucinta Luna usai Kopi Viral Trans TV kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu 10 Maret 2021.

Lucinta Luna membenarkan dirinya dan Abash putus saat masih menjalani hukuman di dalam penjara. Saat itu, mereka kurang berkomunikasi dan terjadi beberapa masalah.

Lucinta Luna juga kembali menegaskan jika dirinya dan Abash sudah sepakat berpisah. Lagipula, ia mengatakan, sang mantan kekasih sudah punya pacar baru.

"Nah di situ lah aku stop komunikasi. Karena aku sendiri ya merasa sudah selesai sama dia baik-baik aja, jadi udah nggak ada masalah lagi. Dia sudah bahagia dengan pasangan ya aku juga harus punya kebahagian baru gitu," bebernya.

Lantaran putus baik-baik, Lucinta Luna mengaku baru-baru ini bertemu Abash.

"Baik-baik kok. Kemarin juga sempet ketemu. Ya punya kehidupan masing-masing, kita putus baik-baik," katanya.

Namun disinggung mengapa tak mempertahankan cintanya dengan Abash, Lucinta Luna akui keputusan itu tak bisa diumbar. Padahal Abash diketahui selalu mendukung Lucinta saat terjerat kasus narkoba.

"Kalau itu aku nggak bisa ngomong," katanya lalu terdiam.

Di akhir, Lucinta Luna juga akui sudah memiliki pacar lagi. Namun dia tak mau mengumbar pacar barunya karena takut membuat heboh publik lagi.

"Aku sudah ada yang baru lagi cuma aku belum bisa menghadirkan ke publik takutnya sawan. Nanti ada waktunya," pungkasnya.

(fbr/dar)