Lucinta Luna Akhirnya Muncul Lagi!

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 10:45 WIB
Lucinta Luna dan sejumlah tersangka lainnya dihadirkan saat pemusnahan narkoba di Polda Metro Jaya. Dia tampak memakai topi dan tertunduk lesu.
Lucinta Luna kini kembali lagi. Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Setelah bebas dari penjara dan menjadi tahanan asimilasi, Lucinta Luna sempat menghilang. Bahkan akun Instagramnya pun tidak ditemukan.

Lucinta Luna bebas dari penjara pada 11 Februari 2021. Hampir sebulan bebas, keberadaan Lucinta Luna tak diketahui bahkan jejaknya di media sosial pun menghilang.

Kini, Lucinta Luna muncul dengan akun Instagram baru, yakni Lucintaluna_manjalita. Instagram Lucinta Luna itu mulai aktif beberapa hari lalu.

Dalam Instagram tersebut baru ada lima postingan. Akan tetapi, Instagram Stories-nya sudah aktif memperlihatkan kegiatan Lucinta Luna dan endorse yang diterimanya.

"Siapa yang kangen RATU SA***** curhat sini sama Ratu , komentar yg banyak yah thank you ya so much," tulis Lucinta Luna dalam postingan terakhirnya, yang dilihat, Minggu (7/3/2021).

[Gambas:Instagram]



Lucinta Luna dalam kegiatannya terlihat baru melakukan pemotretan dengan Mario Photographie. Dia pun terlihat berteriak sambil memeluk sang fotografer.

"Koko semakin ganteng semakin handsome," ucap Lucinta Luna dengan suaranya yang khas.

Lucinta Luna juga membuka lowongan kerja mencari konten kreator beserta dengan videografer. Bintang film BrideZilla itu juga mempromosikan dirinya yang kembali menerima endorse.

"Nah ya buat teman-teman ratu khususnya kesayangan-kesayangan aku mau endorse ratu cap cus lewat bio ratu saja di situ sudah tertera nomor whatsApp-nya," ucapnya.

detikcom pun menghubungi Lucinta Luna. Akan tetapi, perempuan yang menyebut dirinya sebagai Ratu Salomeh itu belum memberikan balasan soal alasan dirinya menghilang sementara sejak bebas dan memutuskan untuk mengganti akun Instagramnya.

Sedangkan, Abash teman dekat Lucinta Luna sempat memberikan keterangan kepada detikcom. Menurutnya Lucinta Luna tidak menghilang, hanya saja masih dicari penyebab Lucinta Luna tidak mengaktifkan akunnya yang lama. Abash mengaku sudah berkomunikasi setelah Lucinta Luna bebas.

"Sudah, kami komunikasi terus," kata Abash kepada detikcom.

Lucinta Luna mendapatkan asimilasi dalam kasus narkobanya. Lucinta Luna divonis 1,5 tahun penjara karena penyalahgunaan narkoba pada 30 September 2020.

Lucinta Luna akan bebas murni pada 10 Agustus 2021. Dalam hal ini dia mendapat asimilasi karena dianggap sudah memenuhi syarat yang ditentukan.



Simak Video "Kembalinya Ratu Salomeh Lucinta Luna Usai Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)