Round Up Sepekan

Narkoba Warnai Ramadhan Selebriti Indonesia hingga Hoax Zacky Mirza Wafat

Tim detikcom - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 06:30 WIB
Rio Reifan di Polda Metro Jaya
(Foto: Samsuduha Wildansyah) Simak rangkuman berita terpopuler sepekan di detikhot berikut ini dari narkoba hingga drama keluarga.
Jakarta -

Dunia hiburan Tanah Air penuh warna di Ramadhan tahun ini. Mulai dari kasus narkoba hingga hoax dari Ustaz Zacky Mirza yang disebut meninggal dunia.

Belum lagi ada saga dari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang diwarnai orang ketiga. Tentu saja masih ada kelanjutan dari perseteruan Desiree dan Hotma. Simak rangkuman berita terpopuler sepekan di detikhot berikut ini:

Jeff Smith dan Rio Reifan tersandung narkoba

Jeff Smith saat dirilis di Polres Jakarta Barat, Senin (19/4/2021)Jeff Smith saat dirilis di Polres Jakarta Barat, Senin (19/4/2021) Foto: Pingkan/detikHOT

Pesinetron Jeff Smith dibekuk petugas kepolisian karena terbukti menggunakan ganja. Jeff Smith dikenakan pasal 111 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Menurut pengakuannya, Jeff Smith sudah pakai narkoba sejak SMA dan pernah masuk panti rehabilitasi pada Desember 2020.

Di sisi lain ada Rio Reifan yang tidak bosan-bosannya tersandung kasus narkoba. Sudah empat kali Rio Reifan ditangkap polisi karena narkoba. Kali ini dia kembali menggunakan sabu-sabu dan ditangkap di rumahnya di kawasan Otista, Jakarta Timur.

Kemunculan mantan istri siri Bambang Pamungkas

Amalia FujiawatiAmalia Fujiawati Foto: febriyantino nur pratama/detikhot

Amalia Fujiawati kembali bicara soal gugatannya terhadap Bambang Pamungkas. Dia masih menuntut kejelasan status anak dan juga nafkah buat hasil pernikahan sirinya dengan sang pesepakbola. Amalia menuntut beberapa hal yang dijanjikan Bambang Pamungkas sebelum mereka putus kontak.

Amalia Fujiawati mengatakan terakhir berkomunikasi dengan Bambang Pamungkas pada Januari 2021. Makanya ia menggugat Bambang karena dirasa telah menelantarkan anaknya.

Ustaz Zacky Mirza ambruk saat ceramah hingga hoax meninggal

Ustaz Zacky MirzaUstaz Zacky Mirza Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT

Ada kabar yang berembus menyebut Ustaz Zacky Mirza meninggal dunia. Tapi kemudian istri sang ustaz membantah dan mengklarifikasi bahwa kabar tersebut hanyalah hoax belaka. Kabar itu muncul lantaran Ustaz Zacky Mirza sempat ambruk saat berdakwah dan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Nggak benar (meninggal-red.). Sudah dalam pemulihan," kata Shinta Tanjung singkat.

Nathalie Holscher galau, seluruh Indonesia kepo

Nathalie Holscher rilis singleNathalie Holscher rilis single Foto: (dok.YouTube)

Nathalie Holscher mendadak galau di Instagram. Tidak butuh waktu lama sampai akhirnya kabar keretakan rumah tangganya dengan Sule merebak. Tidak butuh waktu lama juga sebelum akhirnya nama Tisya Erni muncul dan disebut jadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

Keluarga Nathalie Holscher menyerang Sule dan menudingnya angkuh. Hingga akhirnya kabar baik datang, Nathalie hamil, lagu religi pun dirilis. Nantikan episode selanjutnya dari kisah ini segera.

Masih belum selesai: pertengkaran Hotma dan Desiree

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan saat memberi keterangan pers terkait laporan kisruh rumah tangganya di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (7/4/2021).Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan saat memberi keterangan pers terkait laporan kisruh rumah tangganya di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (7/4/2021). Foto: Palevi/detikcom

Perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih berlanjut. Episode kali ini diwarnai dengan tudingan pencurian barang-barang dari kediaman Hotma oleh Desiree dan anaknya. Kuasa hukum Hotma menduga, anak-anak Desiree ikut serta dalam dugaan pencurian perabot rumah Hotma Sitompul. Kuasa hukum Hotma mengklaim mereka memiliki bukti berupa video.

Desiree juga diduga sudah membobol isi brankas sang pengacara. Dalam brankas tersebut terdapat surat-surat penting milik Hotma Sitompul.

(aay/doc)