Amalia Fujiawati Cerita Dinikahi Siri Bambang Pamungkas Diam-diam

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 15:48 WIB
Jakarta -

Amalia Fujiawati akhirnya bicara soal gugatannya terhadap Bambang Pamungkas. Ia juga sekaligus cerita mengenai pernikahan sirinya dengan eks pesepakbola tersebut.

Amalia Fujiawati mengatakan dirinya dinikahi siri oleh Bambang Pamungkas pada Mei 2018. Setahun menikah, mereka dikaruniai anak.

Namun di tahun kedua Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga. Padahal saat itu Amalia tengah hamil anak kedua dari mantan pemain Persija tersebut.

Amalia Fujiawati kemudian ditanya alasan menikah siri dengan Bambang Pamungkas. Rupanya mereka sudah membuat kesepakatan untuk tak mempublikasikannya.

"Itu memang kesepakatan kami siap berdua untuk menjaga saja sih hal-hal yang maksudnya kalau keramaian itu kan nggak nyaman ya," ujar Amalia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Soal awal bertemu Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati juga ogah menerangkan. Ia seakan sudah melupakan kisah manisnya dengan Bambang.

"Kalau itu sudah selesai, kan. Pokoknya intinya saya sama dia sudah nggak ada urusan apa-apa, sudah bercerai dan ya qodarullah, maksudnya menikah dan kemudian bercerai," tutur Amalia.

Saat ini, Amalia Fujiawati mengaku sudah jarang bertemu Bambang Pamungkas. Ia mengatakan Bambang mendadak memutus komunikasi usai berpisah.

"Kalau dulu sih sering ketemu. Kalau bisa ketemu, ya ketemuan. Tapi selama pandemi memang agak jarang gitu. Tapi kalau semenjak bercerai sudah tidak ada komunikasi lagi dengan anak," kata Amalia.

Amalia Fujiawati mengatakan terakhir berkomunikasi dengan Bambang Pamungkas pada Januari 2021. Makanya ia menggugat Bambang karena dirasa telah menelantarkan anaknya.

"Kalau dulu sih ya (mengakui anaknya). Tapi kalau sekarang, kan saya kurang tahu ya. Iya tutup komunikasi terakhir komunikasi saya bulan Januari," ujarnya.

(mau/nu2)