Chef Renatta Bikin Heboh Usai Tulis 'Mau Punya Istri'

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 21:44 WIB
Chef Renatta: Penjual Makanan Wanita Representasi Kartini Modern
Chef Renatta bikin heboh usai tulis mau punya istri. Foto: detikFood
Jakarta -

Chef Renatta bikin heboh setelah postingannya di Instagram miliknya. Dalam postingan itu, chef Renatta menuliskan soal keinginannya yang ingin 'memiliki seorang istri'.

Renatta menuliskan soal seseorang perempuan mengapa harus bekerja keras. Omongan itu didapatkan Renatta dari seseorang yang bicara padanya beberapa waktu lalu.

"Saya gaakan sebut namanya, tapi saya pernah diberitahu oleh seseorang: "untuk apa sih km kerja seperti ini, km kan perempuan, tugasmu adalah untuk jadi istri yg berbakti pada suami, ngurusin suami, menyediakan semua kebutuhan dan keinginan suami. Kamu juga harus jaga penampilan supaya suami senang," buka chef Renatta dalam Instagram miliknya.

Renatta mengatakan, setiap rumah tangga bebas untuk menjalankan tugasnya masing-masing. Hal tersebut tentunya dengan kemampuan seseorang masing-masing.

"(Well, saya ga menyalahkan ide nya. Buat saya setiap orang dalam rumah tangga bebas untuk menjalankan role yang mereka pilih dan paling sesuai dengan kemampuan masing2)" sambungnya lagi.

Di akhir postingannya, chef Renatta menuliskan keinginannya untuk memiliki seorang istri. Hal tersebut kemudian menjadi satu kehebohan dan membuat nama Renatta banyak diperbincangkan.

[Gambas:Instagram]



"Tapi saat itu saya yang sedang kerja 14 jam per hari, 6 hari per minggu dan tinggal sendiri, hanya bisa merespon: "yah, kalau sistemnya mutlak seperti itu.... gua juga mau punya istri " #SelamatHariKartini #MauDongDiurusin," tutupnya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen.

"Wah jadi apakah sudah bersuami?" komentar Chef Arnold.

"Endingnya the best emang," beber Audrey Wicaksana.

"Gak ada sistem yg mutlak harus sperti itu, mnurut saya dlm pernikahan itu kan kesepakatan bersama antara kedua belah pihak, jadi semuanya akan pake konsensus bersama, tp memang gak bisa dipungkiri klo kebiasaan yg sperti itu ada, makanya menurut saya harus d'pastiin dulu sblum menikah ksepakatannya gimana (ini cuma pendapat sya ya, you're welcomed to debunk it, karena gak pasti betul jg)" kata akun stev***.

"Selamat hari Kartini chef,Teruskan semangat juang jiwa Kartini muda dengan menginspirasi wanita Indonesia with your own style and passion," tutur akun lainnya.



Simak Video "Imbas Dikritik, Rating Drakor 'Racket Boys' di IMDb Terjun Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)