Chef Renatta Diajak Taaruf, Berminat?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 12:38 WIB
Begini Cara Chef Renatta Moeloek Makan Mie Instan dan Bubur Ayam
Chef Renatta diajak taaruf. Bagaimana tanggapannya? (Foto: Instagram @renattamoeloek)
Jakarta -

Renatta Moeloek atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Renatta buka-bukaan soal isi DM media sosial dan emailnya. Rupanya tak jarang dia mendapat kiriman foto alat kelamin pria.

Tapi tidak cuma itu, Renatta juga menerima kiriman profil beberapa pria. Rupanya mereka yang mengirim profil ke Chef Renatta berniat mengajaknya buat taaruf.

Hal itu dijelaskan oleh Chef Renatta ketika mengobrol dengan Deddy Corbuzier di sebuah episode podcast, seperti dilihat di YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (30/1/2021).

"Sama itu, bukan CV, jadi dia ada profile-nya, nama, lahir, ada foto keluarganya, hobi di musik, segala macam. Bukan (mau kerja), buat nikah. Nikah Islam gue lupa ada istilahnya ya, yang kayak ketemu terus langsung nikah (taaruf)," beber Renatta.

Tidak hanya satu saja, Renatta mengaku sering menerima kiriman email profil serupa.

"Lima atau enam orang," tambahnya.

Selain itu, Renatta juga pernah menerima DM berisi curhatan masyarakat. Salah satu followers-nya mengirimkan cerita tentang apa yang terjadi pada mereka selama satu hari.

Pernah Renatta menerima DM berisi pertengkaran seseorang dengan ibunya. Atau hal-hal semacam itu.

"Ada yang curhat, curhat panjang, ada di DM ngomongin about their day saja. Panjang kayak essay, aku scroll-scroll," bebernya lagi.

Foto alat kelamin pria juga sering diterima chef Renatta. Tapi foto-foto itu banyak dikirim lewat email. Awalnya dia mengelola emailnya sendiri, tapi kemudian dia sudah punya manajer sehingga kini semua email yang masuk dicek oleh manajernya.

"Ada yang (kirim) dick pic (foto alat kelamin pria), of course. Dapet email sebelumnya, akhirnya gue sudah ada manajer. Jadi kalau ada dick pic paling ke manajer gue," bebernya sambil tertawa.

(aay/mau)