Pernah Didekati, Tisya Erni Takut Diajak Jumpa Sule

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 17:30 WIB
Erni Tisya
Foto: ist
Jakarta -

Tisya Erni mengaku pernah didekati Sule. Hal itu terjadi sebelum sang komedian jalin hubungan hingga menikah dengan Nathalie Holscher.

Tisya Erni mengatakan sudah didekati Sule sejak Maret 2020. Ia sekaligus menepis ucapan Sule yang sebelumnya menyebut mengenalnya pada 2019.

Model seksi itu mengaku Sule mendadak menghilang pada Agustus 2020. Lalu Tisya Erni mengetahui dari pemberitaan bahwa ayah Rizky Febian itu sedang dekat dengan Nathalie Holscher.

Saat coba mendekati, Sule disebut menawarkan pekerjaan. Tisya Erni diminta menjadi model video klipnya.

"Ya saling kenal-lah. Namanya aku kenal, orang biasa saja di-follback sama artis siapa sih yang nggak senang. Kebetulan kan saat itu Kang Sule lagi cari model untuk video klip. Percakapannya seperti itu kan ya, biasalah laki-laki memang ya," ujar Tisya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Tisya Erni mengaku dulu sempat senang didekati Sule. Namun kini ia sudah tak ada rasa karena Sule sudah menikah.

"Kalau baper sedikit sempat ada juga ya. Tapi kalau sampai kebawa perasaan, kan nggak mungkinlah, nggak etis banget dia kan sudah nikah kan," tutur Tisya.

Tisya Erni mengaku ketika kenal dan dekat, belum pernah bertemu Sule. Ia saat itu mengaku takut karena masih pandemi virus Corona dan masih malu harus bertemu artis tenar.

"Belum ketemu kok, selalu ada dari keinginan Kang Sule-nya pengin ketemu, tapi kan saya selalu ragu kenapa. Meski saya dikenal sebagai model seksi, ah saya nggak cantik, nanti gimana, malu. Lagian saat itu juga lockdown kan. Jadi sedikit agak takut ya. Peraturan juga ya protokol kesehatan," kata Tisya.

Tisya Erni tak menampik Sule secara sering mengajaknya bertatap muka. Sayangnya ia selalu menolak dan tak percaya diri.

"Itu sering dia (Sule) lontarkan keinginan untuk ketemu gitu, santai buat ngopi. Cuma dari Tisya-nya nggak pernah mau ketemu, karena gimana ya, ya itu aku bilang lagi lockdown dan juga masih nggak pede saja sih namanya ketemu artis," pungkasnya.

Gara-gara ungkap aib Sule, Tisya Erni dituding menjadi perusak rumah tangga. Sebab di saat yang bersamaan, Nathalie Holscher mengunggah status galau.

(mau/nu2)