Penegasan Tisya Erni Usai Dituding Jadi Pelakor di Kisruh Sule-Nathalie

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 20:00 WIB
Tisya Erni
Tisya Erni memberikan penegasan soal dituding jadi pelakor. Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

Tisya Erni masih menjadi perbincangan usai hadir dan dituding menjadi pelakor dalam retaknya hubungan Sule dengan Nathalie Holscher.

Dalam kesempatan itu, Tisya Erni memberikan penegasan soal jika dirinya sama sekali tidak ada komunikasi dengan Sule maupun Nathalie Holscher.

"(Komunikasi) nggak ada sejauh ini, nggak ada," terang Tisya Erni saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Tisya Erni juga menegaskan tidak mengenal sosok Nathalie Holscher. Dirinya hanya mengenal sosok Sule. '

"Nggak kenal, nggak tahu saya nggak kenal dengan (Nathalie Holscher). Yang penting aku cuma tahu, siapa sih yang nggak tahu pernikahan Kang Sule dengan Nathalie sudah gitu doang nggak tahu aku," jelasnya lagi.

Tisya Erni mengatakan usai mendapatkan cap pelakor dalam hubungan Sule dan Nathalie Holscher, banyak dampak yang dirasakan olehnya.
Terutama soal status dirinya yang masih single saat ini.

"Soalnya aku mikirnya aku single ya, nanti gimana ya kalau aku ada pendamping. Gimana gitu ya dengan anak-anak aku ngejelasinnya (soal ini)" ungkap Tisya Erni lagi.

Tisya Erni pun mengatakan memiliki karier yang harus terus dijaga sehingga tidak berdampak buruk pada kariernya nanti.

"Soalnya kan saya punya karier kedepannya gimana gitu. Sangat disayangkan juga ya dan saya harus berdamai dengan keadaan itu. Saya hanya butuh waktu untuk berdamai dengan semuanya," jelasnya lagi.

Dengan adanya hal ini, Tisya Erni pun mengatakan sama sekali tidak menyesali apa yang terjadi. Ia mengambil hikmah dari kejadian ini.

"Nggak perlu disesali ya, nggak ada yang disesali semua terjadi bukan karena kebetulan, sudah ada tujuan dari Tuhan dan kita menyiapkan seperti apa," tutup Tisya Erni.



Simak Video "Seperti Apa Tipe Pria Idaman Tisya Erni?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)