Hotman Paris Indikasikan Rumah Tangga Hotma dan Desiree Tak Akan Kembali

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 10:19 WIB
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Hotman Paris Indikasikan Rumah Tangga Hotma dan Desiree Tak Akan Kembali (Foto: Dok. Instagram @mamitoko)

Hotman Paris mengaku santai jika Desiree Tarigan tidak lagi menggunakan jasanya sebagai kuasa hukum. Ia juga mengaku tidak mengharapkan apapun dari kasus yang dipegangnya kali ini.

Kini kasus itu sedang dalam tahap mediasi. Otto Hasibuan, Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), coba ada di tengah antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

Namun menurut Hotman Paris upaya damai yang sedang dilakukan tidak bisa menjamin rumah tangga kliennya kembali harmonis. Dalam hal ini, ia hanya menunggu.

"Nggak tahu soal mediasi selanjutnya gimana. Hotman sudah bicara dengan Otto dan masih menunggu tawaran dari pihak sana. Sepertinya tidak ada pembicaraan balik soal mediasi dari pihak sana," ujar Hotman Paris dilansir dari Insertlive, Jumat (23/4).

Hotman Paris mendengar masukan dari banyak pihak soal keinginan beberapa orang agar Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan bisa kembali harmonis. Namun keinginan tersebut menurut Hotman Paris tidak mudah untuk diwujudkan.

Terlebih, ia menambahkan, dalam upaya damai bersama Otto Hasibuan, tidak ada pembahasan soal itu.

"Semua orang mengharapkan Hotma dan Desi kembali bersatu tapi mediator Otto tak membahas soal cinta bersemi kembali. Dia bahas mau kasih apa ke istri selama 22 tahun. Saya nggak mau bicara detail, nggak enak mendahului," tutup Hotman Paris.

Halaman

(dar/pus)