Meriam Bellina Terbawa di Pusaran Konflik Hotma dan Desiree

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 14:36 WIB
Meriam Belina
Nama Meriam Bellina Terbawa di Pusaran Konflik Hotma dan Desiree (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Predikat pengacara hebat yang melekat di Hotman Paris diragukan oleh peseterunya, Hotma Sitompul. Ia juga menganggap Hotman Paris tidak mampu menyelesaikan masalah rumah tangga klien yang juga istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan.

Bukan mendamaikan, pria yang identik dengan kemewahan itu dinilai sebagai sosok yang justru memperkeruh suasana. Hotman Paris disebut tidak henti melemparkan isu menjadi bola liar yang membuat konflik tersebut seperti layaknya drama sinetron.

"Ini bukan bidangnya dia, ini bidang kami. Kami lebih pengalaman kok dari dia, dari segi mana? Dari perceraian," ujar Partahi Sihombing, tim penasihat hukum Hotma Sitompul, saat menggelar konferensi pers di LBH Mawar Saron, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

Sambil membusungkan dada, Partahi Sihombing bercerita soal kesuksesannya dalam menangani kasus perceraian. Apa yang dilakukannya pun seakan tak sebanding dengan Hotman Paris.

"Saya sudah bosan sama yang namanya perceraian. Banyak kok, orang Cendana punya grup juga pakai saya, Sugianto cerai di tangan saya. Banyak artis-artis besar dulu," lanjut Partahi Sihombing.

Tiba-tiba saja, tim kuasa hukum Hotma Sitompul yang lain menyerang masa lalu Hotman Paris. Ia mengungkit gosip lama Hotman Paris yang memiliki hubungan dengan artis senior Meriam Bellina.

"Itu dulu kita dengar kok yang namanya Meriam Belina sama Hotman Paris. Bagaimana ceritanya? Selesainya bagaimana? Coba kalian cari," papar Muara Karta Simatupang.

Seandainya Desiree Tarigan tidak memakai Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, Muara Karta menilai masalah ini mungkin tidak akan menjadi besar. Ia pun berharap semoga Desiree Tarigan bisa mencabut kuasanya terhadap pengacara parlente itu.

"Jadi jangan kesalahan, mendapat kuasa dari seseorang yang menyangkut Pak Hotma, dipelintir semua, yang menyangkut Sitompul, dipelintir. Kita sumpahin semoga kuasa dicabutlah (sama Desiree Tarigan)," pungkas Muara Karta Simatupang.

Seperti diketahui, polemik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul bermula saat insiden pengusiran. Ibunda Bams eks Samsons itu mengaku diusir oleh suaminya, namun Hotma Sitompul membantah hal tersebut.

(dar/pus)