Sering Kenakan Baju Seksi, Nindy Ayunda Diminta Suami Benahi Pakaiannya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 19:10 WIB
Nindy Ayunda datangi Komnas Perempuan, Tunjukkan Bukti KDRT
Sering Kenakan Baju Seksi, Nindy Ayunda Diminta Suami Benahi Pakaiannya. (Foto: Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Pihak kuasa hukum Askara Parasady Harsono, M Muslih, menyatakan hal baru terkait kasus kliennya dengan Nindy Ayunda. Apa itu?

Askara yang merupakan suami Nindy disebut sempat meminta istrinya memperbaiki pakaiannya. Nindy Ayunda sebagai public figure disebut kerap menggunakan pakaian yang terbuka. Hal itu diakui Muslih sangat tak disukai oleh Askara.

Diakui Muslih, Askara kerap menemukan foto-foto Nindy Ayunda dengan pakaian yang terbuka. Hal itu diakui sangat tak disukai kliennya.

"Mas Askara kan penginnya karena Mba Nindy penyanyi, pakaiannya yang sopanlah," ujar Muslih usai sidang gugatan cerai Nindy pada Askara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

"Ternyata fotonya kayak model, ya kita ada foto-fotonya," lanjut Muslih.

Mengenai hal tersebut, Askara kerap mengkomplain istrinya itu. Namun Muslih menyebut Nindy Ayunda belum juga mengikuti perintah suaminya itu.

"(Komplain Askara) Iya, ada beberapalah tidak semua," ungkap Muslih.

"Ada beberapa yang tidak suka. Itu kan dalam kajian hukum Islam namanya nusyuz, suami sudah meminta, tapi istri tidak melaksanakan," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya sejak Januari 2021 usai Askara dibekuk karena narkoba. Meski begitu, disebut isu KDRT hingga perselingkuhan menjadi penyebab Nindy melayangkan gugatan cerai.

Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda diakui terjadi sejak awal menikah pada November 2011. Disebut Nindy, ia baru tahu sang suami rupanya temperamental.

Nindy mengaku mengalami sikap kasar dan pemukulan dari suami yang kedapatan selingkuh. Akhirnya, Nindy melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT pada 19 Desember 2020. Status Askara pun sudah menjadi tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebagai tambahan informasi, Askara juga ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan senjata api pada 7 Januari 2021. Ia tengah proses sidang untuk masalah tersebut.

(pig/mau)