Senang Berbisnis, Anya Geraldine Coba Peruntungan di Dunia Kecantikan

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 14:07 WIB
Anya Geraldine
Senang Berbisnis, Anya Geraldine Coba Peruntungan di Dunia Kecantikan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine kembali mencoba peruntungan dalam dunia bisnis. Kali ini Anya bekerja sama dengan teman-temannya dalam berbisnis di dunia kecantikan.

Jika diingat lagi, sebelumnya Anya Geraldine sempat berbisnis ternak bebek dan ikan lele beberapa waktu lalu. Hingga saat ini bisnis tersebut masih berjalan.

Tak berhenti sampai di situ, Anya pun juga turut berkecimpung di dunia bisnis kuliner hingga bisnis cairan liquid vape.

Kali ini, salah satu pemain film Sabar Ini Ujian itu pun kini mulai menjajaki bisnis tata rias wajah. Bisnis tersebut adalah peluncuran lipsauce A Girl.

Dalam bisnis itu, Anya mengaku banyak melibatkan teman-temannya yang dianggap lebih pandai berbisnis alat kecantikan. Hal itu disampaikan Anya melalui video yang diterima detikcom, Selasa (20/4/2021).

"Aku bikin ini bareng sama teman-teman aku. Kebetulan teman-teman yang bareng sama aku ini aku ngerasa sudah pro di bidangnya. Jadi kita bergabung," ujar Anya.

Salah seorang temannya, Ernest Silanoe, yang merupakan One of Founder bisnis itu pun sebelumnya sempat berdiskusi dengan Anya.

Penentuan untuk berbisnis alat rias wajah ini juga diambil dari kebiasaan dan kesukaan Anya Geraldine. Hal itu dituturkan Ernest dalam video.

"Jadi pas awal ngobrol nanya, 'Anya suka makeup nggak?', kata dia suka. Jadi biasanya dia pakai liptint saja gitu. Dari situ kita pakai produk yang Anya suka saja gitu," tutur Ernest.

Selain itu, menjadi seorang entertainer saat ini, Anya Geraldine mengaku sangat mensyukurinya. Ia merasa banyak diuntungkan perihal apa pun.

Salah satunya berbisnis di berbagai konsep. Ia merasa lebih mudah memperkenalkan bisnisnya ke publik dengan profesinya saat ini sebagai entertainer.

"Aku banyak enaknya malah (jadi entertainer). Aku ngerasa kalau bikin bisnis gampang. Kalau ada apa-apa ya banyak merhatiin gitu," tutup Anya.

(pig/mau)