Ibu Meninggal Dunia, Mark Wahlberg: Malaikatku Istirahatlah dalam Damai

Tim detikhot - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 08:25 WIB
Mark Wahlberg
Ibunda Mark Wahlberg meninggal dunia / Foto: Istimewa
Jakarta -

Duka menghampiri Mark Wahlberg dan keluarga. Sang aktor kehilangan sosok ibu karena baru saja meninggal dunia.

Mark Wahlberg mengkonfirmasi kabar tersebut lewat postingannya di media sosial. Ia membagikan foto mendiang sang ibu yang diketahui bernama Alma.

Ungkapan duka disampaikan oleh Mark Wahlberg sekaligus mengenang sosok ibundanya. Ia mendoakan mendiang ibunya dapat beristirahat dalam kedamaian.

"Malaikatku, beristirahatlah dalam kedamaian," tulisnya.

Alma Wahlberg meninggal dunia usai dirinya mengidap penyakit demensia. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 78 tahun.

Adik Mark Wahlberg yang juga mantan personel New Kids on The Block, Donnie juga mengungkapkan kesedihannya.

"Mengenang Alma. Aku sangat diberkati telah dibawa ke dunia ini olehnya, dibesarkan olehnya, dibimbing olehnya dan ditunjukkan jalan hidup olehnya. Kebanggaan yang ia miliki sekaligus penolakannya terhadap dari mana ia berasal membuatku menjadi pria yang seperti sekarang," ungkap Donnie.

[Gambas:Instagram]




Ia menyampaikan ucapan duka yang cukup panjang melepaskan kepergian sang ibu.

"Aku sering berkata kepada mereka yang menyukai diriku, aku mendapatkan sifat-sifat itu dari Alma. Tanpa diragukan lagi, dia adalah manusia paling penyayang yang pernah aku kenal. Aku tak pernah mendengar dia mengatakan atau berlaku buruk kepada siapa pun," ungkap Donnie lagi.

[Gambas:Instagram]


"Seperti begitu banyak ibu yang berjuang, mengatasi rintangan, membuat sesuatu dari yang tak ada dan melakukan hal mustahil untuk anak-anaknya, dia tak pernah mengeluh. Saatnya beristirahat dengan damai, Bu. Aku mencintaimu, merindukanmu, terima kasih dan akan selalu mengingatmu, hari ini dan selalu. Selamanya," pungkasnya.

Alma Wahlberg mengalami sakit ingatan yang cukup lama. Di momen-momen terakhirnya, ia disebut tak lagi dapat banyak mengingat sesuatu dan kerap dilanda kebingungan.



Simak Video "''Instant Family'', Komedi Keluarga yang Kocak dan Menyentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)