Nasehat Sesat Mark Wahlberg ke 'Spider-Man': Gila-gilaan Pakai Ganja!

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 07:01 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JUNE 26: Tom Holland attends the Premiere Of Sony Pictures
Tom Holland diminta buat pesta-pesta di masa muda Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Rasanya wajar bagi sesama aktor untuk saling membagikan pengalaman dan nasehat. Para aktor senior pun kerap menasehati para aktor muda agar bisa bertahan di dunia hiburan.

Salah satu contohnya adalah nasehat Leonardo DiCaprio kepada Zack Efron yang diakui oleh bintang Baywatch itu sangat membantunya dalam berkarier. Namun adapula yang tak patut untuk diikuti.

Hal tersebut dialami oleh Tom Holland. Sang Spider-Man sempat mendapatkan nasehat dari lawan mainnya, Mark Wahlberg, saat keduanya beradu peran di The Graham Norton pada 2017.

Meskipun sebenarnya Tom Holland bukan lagi aktor baru di Hollywood, ia pun meminta nasehat dari Mark Wahlberg, sebuah hal yang disesalinya kemudian hari.

Mark Wahlberg pun menyuruhnya untuk menikmati hidup dan berpesta dengan gila-gilaan di tengah semua fasilitas yang didapatkannya. Ia pun menyuruh Tom Holland untuk pindah ke Los Angeles.

Mark WahlbergMark Wahlberg Foto: Istimewa

"Aku baru saja bertemu dengan saudaramu. Bawa semua saudaramu ke Cali (California), buatlah lisensi medis untuk marijuana jadi jika kau memakainya, kau punya alasan. Dan bersenang-senanglah kawan," ujarnya kala itu.

Tak hanya itu, Mark Wahlberg juga menyuruhnya untuk memasang hot tub di rumahnya kelak. Namun Tom Holland tampaknya tak tertarik dengan ide tersebut.

Berpesta ternyata bukanlah hal yang disenangi oleh Tom Holland. Meski sudah meraih sukses dan bergelimang materi sejak usia 24 tahun, ia tak pernah hidup bermewah-mewahan dan memilih menikmati waktu bersama keluarganya.

Tom Holland memang dikenal sebagai pekerja keras sejak usia muda. Kala berusia 10 tahun ia rela dibully rekan-rekan sekolahnya karena memilih latihan balet di luar sekolah sementara temannya bermain sepakbola.

Tom saat itu bersekolah di sekolah khusus pria. Sehingga bully-an dan hinaan jadi makan sehari-harinya usai ketahuan latihan balet. Namun tak ada yang tahu ternyata ia berlatih balet demi mendapatkan peran utama di Billy Elliot: The Musical.

Dua tahun berlatih balet, akhirnya ia pun mendapatkan peran Billy Elliot dan membungkam seluruh teman-temannya yang pernah mengejeknya itu.



Simak Video "'Dolittle', Menghibur tapi Mudah Dilupakan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)