Tom Holland Tiba-tiba Disebut Ayah Bayi Nicki Minaj

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 17:51 WIB
Tom Holland dari instagram.
Tom Holland. Dok. Instagram/tomholland2013
Jakarta -

Nama Tom Holland seketika menjadi trending di lini masa Twitter setelah Nicki Minaj mengumumkan kehamilannya kemarin. Hal itu pun jadi pertanyaan para netizen, kenapa bisa ada nama sang aktor Spider-Man itu di dalam kabar kehamilan Nicki.

Hal itu terjadi setelah Nicki mengumumkan kehamilannya, para netizen pun membuat candaan soal Tom Holland adalah ayah dari bayi tersebut dan bukanlah Kenneth Perry. Bahkan beberapa mengucapkan selamat kepada lawan main Robert Downey Jr tersebut atas kabar kehamilan itu.

Mundur ke April 2019, candaan soal Tom Holland dan Nicki Minaj dimulai dari sana. Saat itu ada banyak meme yang menuliskan cinta segitiga antara Tom Holland, Nicki Minaj dan YouTuber James Charles.

"Tak ada yang tahu siapa yang memulainya, namun orang-orang mulai membuat meme soal Tom Holland dan Nicki Minaj," tulis salah seorang netizen.

Bahkan sempat ada sebuah klip yang menjadi viral hasil editan salah seorang netizen yang membuat Tom Holland dan Nicki Minaj tampak mengutarakan rasa cintanya dari klip yang diambil dari beberapa tayangan dan diubah subtitlenya.

Candaan ini pun jadi makin membingungkan karena beberapa orang ternyata mempercayai kabar hubungan mereka dan menyebarkan unggahan-unggahan tersebut. Beberapa mungkin ada yang mencari tahu, namun ada pula yang menelannya mentah-mentah.

"Aku mencarinya dan itu ternyata tak benar. Tom Holland bukanlah ayahnya, dan ia tak berhubungan dengan Nicki Minaj. Ia berkencan dengan Nadia Park," tulis netizen.

Nicki Minaj resmi dipersunting Kenneth Petty pada 2019 lalu. Ia pun sempat mengaku akan vakum dari dunia musik dan fokus menjadi pasangan yang baik untuk suaminya itu. Kedekatan mereka telah menjadi sorotan media, hal itu dikarenakan rekam jejak Petty yang pernah tersandung beberapa kasus hukum.

Nicki Minaj kembali muncul usai merilis single TROLLZ bersama Tekashi 6ix9ine belum lama ini. Saat itu tak ada yang menyangka jika Nicki tengah hamil. Ia baru mengumumkan kehamilannya tersebut lewat instagram.

"Cinta. Pernikahan. Hamil. Aku benar-benar tak sabar dan bersyukur. Terima kasih atas semua doa baik kalian," tulisnya.



Simak Video "Nicki Minaj Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)
Debat Capres AS