Nicki Minaj Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 09:12 WIB
NEW YORK, NEW YORK - FEBRUARY 12: Nicki Minaj attends the Marc Jacobs Fall 2020 runway show during New York Fashion Week on February 12, 2020 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images for Marc Jacobs)
Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Nicki Minaj membuat publik heboh dengan kabar bahagia yang ia umumkan secara langsung. Melalui akun Instagram-nya, pelantun hits Bang Bang tersebut mengumumkan tengah hamil anak pertama.

Nicki Minaj memamerkan perut buncitnya di postingan terbaru. Ia tampil tersenyum ke arah kamera sambil mengenakan bikini.

"#Preggers," tuisnya singkat pada caption foto.

Nicki Minaj kemudian juga mengunggah tiga foto lain yang memperlihatkan kehamilannya. Di foto keempat, ia menutupi tubuhnya dengan busana serba putih kecuali bagian perutnya

"Dan akhirnya Virgin Mary oleh David La Chapelle," tulis Nicki Minaj.

Kabar kehamilan Nicki Minaj tersebut disambut positif oleh publik. Terbukti dari postingan pertama sang musisi tentang kehamilannya yang langsung mendapatkan lebih dari 8 juta like.

Sementara tiga postingan lainnya masing-masing mendapatkan lebih dari 5 juta like dari penggemar. Mereka juga ikut mengungkapkan kebahagiaan melalui kolom komentar postingan Nicki Minaj.

[Gambas:Instagram]

Tak hanya fans, sejumlah publik figur juga ikut terkejut dan memberi selamat atas kehamilan pertama Nicki Minaj.

"Wow wow WOW!" tulis Perrie Edwards.

"Kau akan menjadi ibu terbaik, sis. Aku ikut senang untukmu. Selamat!" tambah Normani.

"Anakmu akan menjadi anak favoritku. Padahal aku baru saja punya seorang anak laki-laki pekan lalu," ujar James Jefferson menambahkan.

Ini adalah kehamilan pertama bagi Nicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty. Keduanya mengumumkan pernikahan pada Oktober 2019.

Nicki Minaj beberapa kali terbuka soal pernikahannya. Diwawancara oleh People beberapa waktu lalu, ia mengaku sangat menikmati perjalanan rumah tangganya.

"Ketika kau punya seseorang yang merupakan belahan jiwamu atau seseorang yang mengerti dirimu, rasanya seperti kau berada di puncak dunia," ungkap Nicki Minaj.

Selamat Nicki Minaj dan Kenneth Petty!



Simak Video "Nicki Minaj Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)