Nicki Minaj Topless Bareng 6ix9ine di TROLLZ

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 12 Jun 2020 21:20 WIB
Video klip TROLLZ dari Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine.
Nicki Minaj. Dok. YouTube
Jakarta -

Nicki Minaj kembali tampil liar dan seksi dalam video klip terbarunya bersama Tekashi 6ix9ine yakni 'TROLLZ'. Dirilis pada Jumat (12/6), video berdurasi tiga setengah menit tersebut menampilkan banyak warna dan tentunya tubuh Nicki.

Bahkan pada menit awal saja sudah menunjukkan Nicki yang tengah asik berenang dalam sebuah bathtub dengan bikini. Selain itu, pelantun 'Barbie Dreams' tersebut tampil tanpa atasan atau topless.

Video itu pun langsung menjadi sorotan para netizen. Banyak yang mendukung ada pun menyayangkan kenapa Nicki Minaj mau berkolaborasi dengan rapper yang baru saja keluar dari penjara tersebut.


Di luar pro-kontra tersebut, banyak yang kagum dengan kreativitas keduanya dalam membuat video klip tersebut. Padahal video tersebut diambil hanya di rumah Tekashi 6ix9ine, karena sang rapper masih menjadi tahanan rumah.

Ia pun sempat menunjukkan gelang sensor yang menempel di kakinya dalam video klip tersebut. Beberapa gambar pun dilakukan dengan teknik green screen.

Video klip TROLLZ dari Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine.Video klip TROLLZ dari Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine. Foto: Dok. YouTube


Selain itu Nicki juga sempat mengatakan di Instagramnya, jika merchandise dari kolaborasi mereka akan dijual di internet dan sebagian pendapatannya akan disumbangkan untuk Bail Project Inc.

"Kami ingin melindungi dan mendukung ribuan orang pemberani yang bekerja di garis terdepan dari keadilan sosial dan menggunakan suaranya untuk meminta mengakhiri jatuhnya korban masyarakat Amerika karena polisi," tulisnya.

Tekashi juga sempat mencoba untuk memberikan donasi belum lama ini, namun ternyata uangnya ditolak oleh lembaga amal No Kid Hungry. Sang rapper awalnya berniat menyumbangkan Rp 3,5 miliar.



Simak Video "Nicki Minaj Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)