Mark Wahlberg Minta Bantuan Pemerintah, Bayar Upah Karyawan di Tengah Corona

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 11 Mei 2020 07:50 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 16:  Actor Mark Wahlberg attends a fan event for Transformers: The Last Knight at St Barts the Great on June 16, 2017 in London, England.  (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images for Paramount Pictures)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Mark Wahlberg menjadi salah satu pesohor yang juga didera kepusingan imbas Corona. Pandemi ini berpengaruh pada bisnis restorannya.

Ia dilaporkan menerima bantuan pemerintah untuk membayar upah karyawannya selama pandemi berlangsung. Sebab cabang restorannya di Inggris mengalami pukulan yang keras karena wabah ini.

Baca juga: Mark Wahlberg Sumbang Honornya dari 'All The Money in The World' Rp 20 Miliar

Inggris menerapkan bantuan tunai dari pendapatan pajak yang diberikan kepada mereka yang terdampak Corona. Restoran sang aktor bernama Wahlburghers ini direncanakan akan menambah cabang lebih banyak.

Namun situasi pandemi yang mendera membuat rencana tersebut ditunda. Restoran ini sudah memiliki beberapa cabang di Inggris.



Karena situasi pandemi sekarang, manajemen Wahlburghers mengatur strategi pemasaran dengan tak membuka semua cabang yang ada.

Sebelumnya, hal serupa juga dialami Ed Sheeran. Usaha kafe miliknya harus tutup untuk sementara, meski begitu pelantun 'Shape of You' itu tetap membayar upah karyawannya yang sementara harus dirumahkan.



Simak Video "Siapkah Indonesia Hadapi Varian Corona yang Lebih Ganas?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)