ADVERTISEMENT

Rizky Nazar Sedih Tak Bisa Tarawih Bareng Keluarga karena Pandemi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 16:03 WIB
Rizky Nazar
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Rizky Nazar menjadi artis yang ikut menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Namun karena pandemi Covid-19 ini, Rizky tidak bisa melaksakan salat tarawih bersama keluarga besar.

Pandemi Covid-19 sudah memasuki tahun kedua melanda dunia. Artinya, sudah dua kali Ramadhan Rizky Nazar tak bisa beribadah bersama keluarga.

Baginya, tarawih bareng dan berkumpul bersama keluarga adalah momen yang paling ia tunggu saat Ramadhan.

"Silaturahminya jadi jauh berkurang, terus sangat sedih sih. Tarawih bareng sama keluarga besar itu sangat dirindukan. Sama kumpul bareng pas buka itu momen yang sangat menyenangkan," ujar Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Dia juga merasa sedih menjalani bulan suci Ramadhan di tengah pandemi seperti ini. Namun ia berharap momen ini bisa membuatnya lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan introspeksi diri.

"Sedih sih, tapi mudah-mudahan ini bisa jadi waktu untuk introspeksi diri. Supaya menjadi lebih baik lagi. Semoga ini bisa jadi waktu untuk introspeksi diri karena sekarang banyak punya waktu sendiri supaya jadi pribadi lebih baik," katanya.

Rizky Nazar juga bicara soal menu andalannya berbuka puasa dan sahur. Ia mengaku sangat menyukai masakan Arab yang dibuat langsung oleh sang ibunda. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah samosa khas Timur Tengah.

"Favoritnya samosa suka banget. Mama pintar masak masakan Arab dan biasanya keluar semua pas puasa," pungkasnya.

Sementara itu, Rizky Nazar akan menampilkan aksi terbaru di serial Cinta Fitri. Ia akan beradu peran dengan Tissa Biani untuk memerankan karakter Farrel dari sinetron yang sangat populer pada zamannya.

Namun hingga kini, masih belum diketahui kapan pastinya versi baru Cinta Fitri ini akan ditayangkan.



Simak Video "Bebas dari Narkoba, Rizky Nazar Belajar Jadi Pribadi Lebih Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT