Tissa Biani Akting Bareng Rizky Nazar di Cinta Fitri, Dul Tak Cemburu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 15:27 WIB
Tissa Biani dan Dul Jaelani
Foto: Instagram
Jakarta -

Artis muda Tissa Biani mendapatkan peran sebagai Fitri di series Cinta Fitri. Dia harus beradu akting dengan Rizky Nazar yang memerankan tokoh Farrel.

Lantas harus beradu akting dengan lawan jenis apakah Tissa Biani sudah meminta izin sang kekasih, Dul Jaelani? Rupanya diakui Tissa Dul tak cemburu, karena sudah mengenal Rizky Nazar.

"Nggak, he he. Dia sama Rizky juga udah kenal," kata Tissa Biani dalam sesi konferensi pers Series Cinta Fitri di Gedung MD Place, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Jumat 16 April 2021.

Namun disinggung lagi mengenai itu, Tissa akui Dul adalah kekasih yang sangat terbuka dengan dirinya.

"Nggak, Dul benar-benar open banget terbuka banget sama aku," kata Tissa Biani.

Meski menjalani syuting Cinta Fitri, Tissa tak ingin merepotkan Dul seperti menemaninya di lokasi syuting.

"Kalo aku senyamannya aja sih. Kalau Dul mau nemenin ayo, kalau nggak yang penting sama-sama nyaman nggak ada kendala apa pun," kata Tissa.

Di sisi lain untuk pekerjaan masing masing Tissa akui menjalani hal itu dengan mengalir saja. Pasalnya dirinya dan Dul saling mendukung dalam hal pekerjaan.

"Pokoknya jalani aja gitu, karena kan kita pasangan saling support gitu. Apa pun yang terjadi ke depannya benar-benar pokoknya jalanin aja, karena Dul di musik aku di film, benar-benar saling support," bebernya.

Dia juga mengaku berpacaran dalam hal yang positif. Agar sama-sama sukses di karier masing-masing.

"Sama-sama sukses di dunianya masing-masing. Terus kita positif banget Insyaallah pacarannya," lanjut Tissa Biani.

Kemudian saat disinggung soal perjalanan asmaranya dengan Dul, Tissa akui baik-baik saja. Bahkan dia mengaku sangat serius dengan Dul Jaelani.

"Aman-aman aja, Alhamdulillah sampai sekarang aman. Insyaallah dong serius ah, jangan nanya Dul mulu. Bosen," pungkasnya.



Simak Video "Rencana Dul Jaelani dan Tissa Biani di Momen Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)