Fakta Baru di Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 09:37 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga Nggak Kelar-kelar. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kisruh perkara dugaan pencemaran nama baik oleh Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga masih berlanjut. Kali ini sidang perkara tersebut menghadirkan saksi dari Vicky Prasetyo.

Saksi tersebut merupakan sopir pribadi Angel Lelga, yang mengaku mengetahui kejadian penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada 2018.

Vicky menjelaskan, sopir tersebut sering melihat Fiki Alman datang ke rumah Angel Lelga. Selain itu, sopir tersebut menjelaskan Fiki Alman sering menginap dan tidur di kamar Vicky Prasetyo.

"Ya kali ini kan saksinya ada di saat kejadian itu, kalau kemarin yang sebelumnya hadir setelahnya. Jadi mereka (Angel Lelga dan Fiki Alman) sudah ada beberapa waktu ada di situ," tutur Vicky ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

"Saya sudah mendengar faktanya sebelum saya menggerebek, bahwa memang dia (Fiki) tidur di kamar saya dan Angel di situ, bahkan dia nginep bolak-balik," tegas Vicky lagi.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo juga menjelaskan mantan istrinya itu kerap memanggil Fiki Alman dengan sebutan sayang.

Bagi Vicky, hal ini merupakan salah satu petunjuk untuk kasus ini.

"Bahkan juga ada panggilan sayang, sama seperti Angel memanggil saya saat masih menjadi suaminya manggilnya sayang," ungkap Vicky.

"Ini sedikit demi sedikit dibuka oleh Allah, bukan dari saya, tapi dari orang lain," sambungnya.

Arif Hidayat selaku tim kuasa hukum Vicky Prasetyo pun menjelaskan keterangan saksi pada persidangan itu sudah berdasarkan fakta. Fiki Alman disebut sering bermalam dengan Angel Lelga.

Sebelum dan setelah penggerebekan, Fiki Alman disebut memang sering menyambangi rumah Angel Lelga. Hal itu disampaikan para saksi dan ditegaskan lagi oleh Arif Hidayat.

"Jadi dari keterangan saksi itu bahwa, sebelum penggerebekan sudah ada fakta itu bahwa Fiki Alman sering bermalam di rumah Bu Angel," tutur Arif.

"Dari beberapa saksi yang kami hadirkan itu didapatkan, sebelumnya kan saksi usai penggerebekan yang mengatakan setelah kejadian itu Fiki Alman sering ke rumah. Kemudian saksi tadi mengatakan sebelum penggerebekan bahwa Fiki Alman sering datang," tutup Arif Hidayat.



Simak Video "Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara Atas Kasus Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)