Jeff Smith Ngeluh Capek Syuting Sebelum Ditangkap karena Narkoba

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 19:50 WIB
Jakarta -

Kabar mengejutkan muncul dari dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron berinisial JS ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (15/4). Usai hebohnya kabar tersebut muncul nama Jeff Smith yang santer dikaitkan dengan kejadian tersebut.

Menurut keterangan manajernya, Lila, Jeff Smith kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Putri Untuk Pangeran. Ia pun dijadwalkan syuting pada pagi ini, namun ia batal hadir karena kejadian penangkapan

"Tadi itu ada callingan (untuk) jam 10 pagi," ujar Lila saat dihubungi detikcom pada Kamis (15/4).

Sang manajer pun menjelaskan jika Jeff Smith dikenal sebagai sosok pribadi yang hangat dan mudah bergaul di kesehariannya. Namun ia sempat mengeluhkan lelah dengan kesibukannya itu.

"Ya marah, capek (syuting)," ungkapnya.

Lawan main Prilly Latuconsina itu diamankan pada pukul 03.00 WIB oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin oleh AKP Arif Purnama Oktora.

Jeff Smith diamankan di salah satu base camp management di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan bersama salah seorang rekan kerjanya dengan barang bukti narkoba yang ada di kendaraannya.

"Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

(ass/dar)