Dicari! Ada Duit Rp 100 Juta Buat Kamu yang Mirip Vicky Prasetyo

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 19:39 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo gelar sayembara untuk Kalina Oktarani / Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Vicky Prasetyo menggelar sayembara berhadiah. Sayembara itu dikatakan Vicky untuk mereka yang merasa mirip dengan dirinya.

Sayembara ini disebut Vicky Prasetyo dibuatnya untuk sang istri, Kalina Oktarani. Vicky menyebut sayembara itu dibuatnya usai mengetahui Kalina kini tengah ngidam ingin melihat orang yang mirip dengan Vicky.

"Iya (awalnya) ngidam rujak dia. Cuma sekarang aneh nih minta ngumpulin orang-orang yang mirip gue. Nggak tahu tuh Kalina, 'aku pengin lihat orang-orang yang mirip kamu' kata dia. Dia mau kumpulin di rumah gue," ujar Vicky Prasetyo usai mengisi program Kopi Viral Trans TV, Senin (5/4/2021).

Vicky mengatakan dirinya sudah menggelar sayembara tersebut lewat media sosial. Tak tanggung-tanggung, Vicky menjanjikan hadiah yang fantastis di sayembara ini uang senilai Rp 100 juta. Wow!

"Banyak banget banyak (yang ngaku mirip gw). Banyak banget pada nge-DM (yang mirip). 'Hey mas Vicky saya melihat sayembara yang ada di IG tuh saya Alfin saya merasa mirip mas Vicky' wah mantap," kata Vicky sembari membaca DM Instagramnya.

Meski merogoh kocek tak sedikit, Vicky Prasetyo mengaku tak masalah. Kata Vicky, yang terpenting Kalina merasa bahagia.

"Gue bikin aja yang penting ngebahagiain istri. Udah gue pilih dan akan gue kasih Rp 100 juta buat yang mirip. Tanggal 7 April (pengumumannya) kalau temen-temen mau," kata Vicky seraya berpromosi.

Sempat simpang siur Kalina Oktarani sudah mengandung beberapa waktu belakangan. Vicky mengklaim istrinya memang sudah terlambat datang bulan sejak akhir bulan Maret lalu.

"(Kalina telat datang bulan) dari tanggal 27 (Maret). (Test pack) ntar kalau udah telat 10 hari. Ya tanggal 7 April (diumumin) sambil dia test pack," pungkasnya.



Simak Video "Usai Alami Keguguran, Kalina Oktarani Bakal Ikuti Program Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)