Begini Kondisi Psikis Anak Yuyun Sukawati Usai Dianiaya Fajar Umbara

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 06:30 WIB
Yuyun Sukawati
Kondisi anak Yuyun usai dianiaya Fajar Umbara. Foto: Instagram @yuyunjinjun
Jakarta -

Psikis Anak Yuyun Sukawati, Harry akhirnya mulai membaik usai mendapatkan kekerasan dari Fajar Umbara. Hal itu terjadi usai Harry menjalani konseling bersama psikolog.

Hal itu diungkapkan oleh Yuyun Sukawati saat menyambangi Polres Metro Tangerang Selatan. Pemain sinetron Jin dan Jun itu menyebut, dirinya terus mendukung sang anak untuk bisa sembuh dari traumanya.

"Harry tadi kebenaran kan alhamdulillah abis konseling, di situ mungkin sudah ada membaik lah, mulai lagi aku juga support dia kan," kata Yuyun Sukawati saat ditemui di Polres Metro Tangerang Selatan, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (15/4/2021).

"Pokoknya harus udah lupain semua, mama juga udah coba untuk lupain, sudah tenang tinggal tunggu prosesnya saja sih, penginnya ditangani kejaksaan," lanjut Yuyun Sukawati sambil menirukan ucapannya bersama sang anak.

Walau belum sembuh total, Yuyun Sukawati berharap semoga anaknya bisa segera pulih dari trauma. Meskipun kesembuhan itu tak bisa diprediksi kapan.

"Aku juga berharap biar hilang traumanya, ketakutannya itu saja, psikis normal lagi. Mungkin udah tenang saja karena sekarang kan udah ada berita baik Fajar ditahan, udah lepas dari Fajar, alhamdulillah. Aku berharap anak aku berangsur membaik," imbuh Yuyun Sukawati.

Kini, Yuyun Sukawati sudah sedikit lega. Sebab Fajar Umbara sudah resmi ditahan oleh pihak kepolisian.

"Puas ya lega, akhirnya saya sudah agak tenang nggak parno lagi kalau lihat di jalan ada orang yang gondrong mirip dia. Aku sempat takut. Alhamdulillah aku udah lihat sendiri walaupun tidak sengaja," pungkas Yuyun Sukawati.

Seperti diketahui, Yuyun Sukawati melaporkan Fajar Umbara ke polisi atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Fajar Umbara disebut telah menganiaya Yuyun Sukawati dan juga anaknya beberapa tahun belakangan ini.



Simak Video "Permintaan Damai Fajar Umbara Ditolak Yuyun Sukawati"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)