Yuyun Sukawati Takut Bertemu Fajar Umbara, Kenapa?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 17:08 WIB
Fajar Umbara, penulis skenario yang dituding lakukan KDRT pada Yuyun Sukawati
Yuyun Sukawati ngaku takut ketemu Fajar Umbara. Foto: dok. Instagram Fajar Umbara
Jakarta -

Yuyun Sukawati akhirnya mendatangi Polres Metro Tangerang Selatan. Ia datang untuk mengambil akses apartemennya yang masih dipegang oleh Fajar Umbara.

Namun karena takut, Yuyun Sukawati mengurungkan niatnya untuk bertemu Fajar Umbara secara langsung. Ia akhirnya meminta akses apartemen itu kepada penyidik kepolisian.

"Nggak ah saya nggak berani, akhirnya tadinya yang niatnya mau menyampaikan sendiri, tapi ya udah lah dengan pak penyidik aja deh. Sama sekalian tadi ngasih berkas juga yang untuk kejaksaan itu," kata Yuyun Sukawati saat ditemui di Polres Metro Tangerang Selatan, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (15/4/2021).

Selain meminta akses apartemen, Yuyun Sukawati memang ingin memastikan jika Fajar Umbara benar-benar ditahan. Benar saja, ketika hendak ke ruang penyidik, Yuyun Sukawati melewati sel yang ditempati oleh Fajar Umbara. Pandangannya pun teralihkan saat melihat suaminya tersebut.

"Tadi sebenarnya kan pas saya ketemu di ruang penyidik kan ngelewatin Fajar Umbara, saya lihat sendiri tidak sengaja terlihat, sudah ada di dalam sel," ujar Yuyun Sukawati.

Fajar Umbara yang mengetahui istrinya lewat langsung memberikan tatapan sinis. Yuyun Sukawati yang tak sengaja melihatnya langsung bergegas pergi.

"Saya juga nggak sengaja pas lagi lihat gitu, wah di situ dia matanya langsung (mendelik) gitu. Saya juga takut," ucap Yuyun Sukawati.

"Pas saya lihat dia lagi pakai baju oranye gitu kan terus dia (mendelik) gitu matanya. Aku jadi, aduh langsung udah deh terus aja jalan, takut. Ngeri, takut aku, seram," lanjutnya.

Sebab, Yuyun Sukawati masih trauma jika melihat wajah Fajar Umbara. KDRT yang dilakukan oleh suaminya tersebut membuat psikis Yuyun Sukawati menjadi terganggu.

"Ya tadi trauma juga saya," ungkapnya.

Namun sayang, Yuyun Sukawati belum bisa mendapatkan akses apartemen tersebut. Sebab akses itu tidak dipegang oleh Fajar Umbara.

"Belum diterima, baru menyampaikan saja. Tapi saya udah notes, pokoknya harus hari ini, mau sore atau malam pokoknya harus hari ini dikembalikan," imbuh Yuyun Sukawati.

"Katanya di rumah ibunya, nanti biar saja orang di rumah ibunya kan bisa ke apartemen dan menyelesaikan semuanya. Itu aja sih, cuma ya sudah lega, 'oh berarti emang udah ada di sel'," pungkas pemain sinetron Jin dan Jun itu.



Simak Video "Kronologi Kelingking Anak Yuyun Sukawati Patah oleh Fajar Umbara"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)