3 Tahun Menanti, Doa Opick Tak Henti untuk Kehamilan Sang Istri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 16:40 WIB
Opick dan istri, Bebi Silvana saat ditemui di kediamannya di Pulo Gebang, Jakarta Timur.
Opick tak henti berdoa untuk kandungan sang istri Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari penyanyi religi, Opick. Setelah 3 tahun menanti, sang istri, Bebi Silvana akhirnya hamil

Usia kandungan Bebi Silvana dikatakan Opick sudah mengandung 7 bulan. Opick pun mengaku bersyukur kembali akan dikaruniai seorang anak.

Dalam kesempatan itu Opick juga berharap agar istri dan calon anaknya selalu diberikan kesehatan. Juga diharapkan calon anaknya menjadi anak yang saleh ataupun salihah.

"Alhamdulillah, alhamdulillah ini karunia dari Allah SWT. Mudah-mudahan sehat, selamat dunia akhirat. Mudah-mudahan jadi anak yang saleh dan salihah insyaallah," kata Opick ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Opick mengaku sangat bahagia ketika mengetahui sang istri hamil. Opick pun tak henti-hentinya mengucap doa untuk janin yang dikandung oleh sang istri.

"Bergembira alhamdulillah. Doa semua terus alhamdulillah. Mudah-mudahan baik di dalam baik saleh di luar, saleh di akhirat insyaallah," ungkapnya penuh doa.

Senyum pun tak hilang dari raut wajah Opick ketika menceritakan kehamilan Bebi Silvana. Ini adalah anak pertama dari pernikahannya dengan Bebi Silvana.

Akan tetapi, karena usia kehamilan sang istri baru berusia 7 bulan, Opick mengikuti petuah orang tua. Sampai saat ini, Opick dan bebi belum menyiapkan apapun untuk menyambut kelahiran sang anak.

"Siapa nih (senyum)? Nggak boleh kalau dari orang tua masih belum boleh di siap-siapin. Sudah bismillah nggak usah diomong-omongin, sudah tahan dulu. Doa saja yang banyak," bebernya.

Bahkan Opick enggan menjawab serius soal ngidam yang dirasakan sang istri.

"Ngidamnya saya nggak tahu, ngidam saya mungkin," pungkasnya sambil tersenyum.

Kehamilan Bebi Silvana adalah penantian untuk keduanya setelah membangun rumah tangga. Selama 3 tahun menikah, Opick dan Bebi Silvana mendambakan kehadiran buah hati.



Simak Video "Selamat! Istri Opick Tengah Hamil 7 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)