Ria Ricis Akui Tak Diundang ke Nikahan Atta-Aurel

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 13:04 WIB
Ria Ricis akui tak diundang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Ria Ricis akui tak diundang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ria Ricis jadi sorotan. Itu dikarenakan Ria Ricis mengaku tak diundang oleh teman seperjuangannya itu.

Hal itu terungkap ketika Ria Ricis mengungkapkan dirinya tak diundang oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Padahal Ria Ricis dan Atta Halilintar punya kedekatan dan sama-sama menjadi content creator atau youtuber yang diperhitungkan.

Dalam Tweet-nya, Ria Ricis mengungkapkan isi hatinya. Cuitannya itu pun diyakini untuk merespons soal banyaknya pertanyaan alasan dirinya tak datang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Pada ngatain.. gimana mau datang kalau tidak diundang.. yang penting doanya sdh insyaallah didengar," cuit Ria Ricis pada 3 April 2021.

Ria Ricis banyak diledek netizen karena tak diundang Atta Halilintar. Dahulu Atta Halilintar juga disebut sempat punya kedekatan dengan Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi itu pun, memberikan penjelasan dirinya menuliskan seperti itu. Ria Ricis menjelaskan, saat Atta dan Aurel menikah, banyak teman-temannya yang mengajak dirinya untuk datang bersama.

"Itu sebenarnya nggak jadi masalah besar teman-teman. Cuma kan karena teman-teman yang follow aku pada ngajakin, ayok ke sini bareng yuk, ke sini bareng yuk. Terus kalau sama netizen sih nggak gitu gimana-gimana," kata Ria Ricis ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Hanya saja, banyak yang menganggap dirinya sombong. Hal itu yang membuat Ria Ricis merasa harus bicara.

"Cuma teman following, ih Ricis sombong banget teman seperjuangan gini, gini, gini. Aku bilang bukan...," ungkapnya.

"Biar sekalian satu paket, langsung aja dikasih tahu belum diundang. Mungkin karena pandemi juga, kita berpositif thinking aja," ucap Ria Ricis.

Ria Ricis juga tidak mengirimkan kado untuk pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menurutnya kado yang dia kirim jauh lebih berharga meski bentuknya tak terlihat.

"Kadonya doa saja, doa itu lebih dari segalanya. Kekuatan doa kan dahsyat," kata Ria Ricis.

Dia juga menegaskan saat ini dirinya dengan Atta Halilintar biasa-biasa saja. Tidak hal yang membuat Ria Ricis merasa dilupakan.

"Biasa aja nggak apa-apa. Nggak apa-apa banget," tegas Ria Ricis.



Simak Video "Tanggapan Ria Ricis soal Tak Diundang di Nikahan Atta-Aurel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)