Siti Badriah Tegaskan Masalah dengan Lesti Kejora dan Boy William Selesai!

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 08:25 WIB
Siti Badriah
Siti Badriah sudah bertemu dengan Lesti Kejora dan tegaskan masalah selesai Foto: dok instagram Dokter Reza Gladys

Setelah Boy William meminta maaf dan mendapat respons yang baik dari pihak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, barulah Lesti Kejora menulis permintaan maaf yang diunggah di Instagram Storiesnya.

Lesti Kejora meminta maaf untuk Siti Badriah lewat tulisan tersebut.

"Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya. Karena konten dede dengan kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati. Dede mohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede. Apalagi dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal," tulis Lesti.

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi dede minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah," lanjutnya.

Setelah meminta maaf, hari pertama puasa ternyata membawa Lesti Kejora bertemu langsung dengan Siti Badriah. Siti Badriah menegaskan setelah adanya pertemuan tersebut semua masalah antara dirinya dan Lesti Kejora selesai.

"Assalamualaikum semua, Senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah clear," tulis Siti Badriah.

"Tadi malam kami bertemu untuk menjaga tali silaturahmi menjadi lebih erat. Begitupun dengan Boy, kami juga sudah berkomunikasi dengan baik. Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin Karena akan semakin memperkeruh keadaan," tegasnya.



Simak Video "Usai Penantian 2 Tahun, Siti Badriah Umumkan Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/mau)