Akhirnya! Boy William Minta Maaf soal Kisruh Suara Siti Badriah Paling Jelek

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 16:40 WIB
Boy William
Boy William akhirnya minta maaf soal Lesti Kejora tempatkan Siti Badriah sebagai penyanyi dengan suara paling jelek Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Heboh soal Lesti Kejora yang diminta oleh Boy William mengurutkan nama penyanyi dari suara paling bagus sampai yang paling jelek. Dari deretan nama pedangdut muda, Lesti Kejora menempatkan Siti Badriah sebagai penyanyi dengan suara paling jelek.

Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin sudah bicara soal heboh video tersebut. Berkomentar soal jawaban Lesti Kerjora, ternyata Siti Badriah malah kena Bully.

Hal itu membuat sang suami, Krisjiana Baharudin ikut bersuara. Krisjiana meminta untuk penggemar Lesti Kejora tidak bar-bar mem-bully sang istri.

"Dari tadi pagi saya tau saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya "bercanda"!" tulis Krisjiana Baharudin dalam Instagram Stories miliknya.

Krisjiana Baharudin juga mengutarakan ucapannya langsung ke Boy William dan Lesti Kejora. Dia men-tag akun Boy sebagai pemilik channel YouTube dan juga Lesti Kejora.

Soal cara bertanya Boy, Krisjiana Baharudin merasa sudah salah. Ada baiknya, kata 'paling jelek' dihilangkan dari pertanyaan tersebut.

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan ("Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek")??" beber Krisjiana.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak ari "yang paling jelek" dengan menggunakan pertanyaan seperti (Urutkan penyanyi dengan suara terbaik) atau apapun itu. Anda kan pintar. Berpendidikan. Pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," tambahnya.

Di halaman selanjutnya, Boy William minta maaf kepada Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin



Simak Video "Rizky Billar yang Akhirnya Buka-bukaan soal Kehamilan Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]