Berkah Ramadhan, Siti Badriah Berdamai dengan Lesti Kejora

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 04:11 WIB
Siti Badriah
Siti Badriah dan Lesti Kejora Foto: dok instagram
Jakarta -

Lesti Kejora mengurutkan penyanyi dengan suara bagus sampai yang paling jelek di channel YouTube Boy William, jadi heboh. Siti Badriah yang ditempatkan pada posisi paling jelek sampai bereaksi.

Belum lagi, banyak oknum yang mengatasnamakan penggemar Lesti Kejora mem-bully Siti Badriah dan menyebutnya baper. Gara-gara itu, suami Siti Badriah ikut bersuara membela sang istri.

Heboh di media sosial soal penilaian itu, Boy William dan Lesti Kejora sudah membuat permintaan maaf.

Hari pertama puasa, Siti Badriah akhirnya bertemu dengan Lesti Kejora. Siti Badriah pun menceritakan momen tersebut lewat Instagram Storiesnya.

"Assalamualaikum semua, Senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah clear," tegas Siti Badriah dilihat dalam laman Instagram Stories-nya, Rabu (14/4/2021).

Siti Badriah menegaskan semua masalahnya dengan Lesti Kejora telah selesai. Dua pedangdut berbakat itu saling bertemu dan berdamai.

Tidak hamya dengan Lesti Kejora, Siti Badriah mengatakan juga sudah berkomunikasi dengan Boy William. Boy yang sudah meminta maaf lewat feed Instagramnya juga menyelesaikan langsung masalahnya dengan Siti Badriah.

"Tadi malam kami bertemu untuk menjaga tali silaturahmi menjadi lebih erat. Begitupun dengan Boy, kami juga sudah berkomunikasi dengan baik," ungkapnya.

"Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin Karena akan makin memperkeruh keadaan," tegas Siti Badriah.

Kisruh soal penyanyi dengam suara paling jelek, dikatakan Siti Badriah menjadi pelajaran penting untuknya.

"Jadikan semua ini pelajaran agar kita semua lebih berhati-hati dalam menjaga ucapan, hati, dan terutama jari untuk menjaga perasaan sesama, apalagi di bulan suci ramadhan ini sudah sepatutnya kita mensucikan diri dengan saling bermaafan. Selamat berpuasa semuanya," tutup Siti Badriah.

Pertemuan Siti Badriah dan Lesti Kejora terekam dalam video yang diunggah oleh salah satu sahabat Siti Badriah, dokter Reza Gladys.

Lesti Kejora terlihat tersenyum diapit oleh dokter Reza Gladys dan Siti Badriah. Mereka tersenyum memperlihatkan pose lucu dan manjanya dengan video boomerang.

"Maaf lahir bathin semua," tulis dokter Reza Gladys pada unggahan video tersebut.

Siti BadriahSiti Badriah Foto: dok instagram



Simak Video "Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)